Advertorial

Bupati Inhil Buka Kegiatan Bakti Sosial VES Community Chapter Bumi Lancang Kuning

Dibaca: 12139 kali  Senin, 06 Agustus 2018 | 22:52:18 WIB
Bupati Inhil Buka Kegiatan Bakti Sosial VES Community Chapter Bumi Lancang Kuning
Ket Foto :

Tembilahan - riautribune: Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan membuka kegiatan bakti sosial yang ditaja Vitara Escudo Community atau VES Community Chapter Bumi Lancang Kuning, Sabtu (4/8/2018) pagi, di halaman Kantor Kodim 0314/Inhil, Tembilahan Hulu.

 

Bakti sosial secara rolling city dalam rangka memperingati anniversary VES Community dilaksanakan dengan bentuk membagikan perlengkapan sekolah di beberapa sekolah, seperti SDN 014 Parit Jamrah, Desa Sungai Dusun dan SDN 024 Kuala Getek, Kelurahan Sungai Beringin.

 

Pembukaan bakti sosial oleh Bupati Inhil, HM Wardan ditandai dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh segenap anggota VES Community dan komunitas mobil lainnya yang turut menyemarakkan.

 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil dan selaku Bupati Inhil, Saya sangat mensupport kegiatan seperti yang dilaksanakan VES Community," ucap Bupati dalam sambutannya saat akan membuka kegiatan.

 

Bupati berharap, baik VES Community maupun komunitas mobil lainnya untuk bisa mempromosikan potensi daerah Kabupaten Inhil dalam setiap kegiatan, seperti touring serta rolling city.

 

"Kita punya potensi di sektor perkebunan kelapa, sektor pariwisata, seperti air terjun 86, Pantai Solop dan lain sebagainya. Kita perlu memperkenalkan keunggulan kita ininm secara luas," tandas Bupati.

 

Bupati Inhil dan segenap anggota VES Community serta komunitas mobil lainnya juga menggelar coffee morning sebelum melaksanakan kegiatan inti bakti sosial pembagian perlengkapan sekolah dan rangkaian kegiatan lain, yakni rolling city. (Mal/Diskominfops Inhil)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Kamis, 18 Oktober 2018 - 17:17:20 WIB

Bank Riau Kepri Raih 2 Penghargaan DataGovAi Award 2018

PEKANBARU-riautribune: Tahniah, Bankriaukepri sukses meraih dua penghargaan bergengsi yakni DataGovAI 2018, acara inipun dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI Rudiantara serta Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Djoko Setiadi Bank Riau Kepri sukses meraih The Best IT Data Governance pada ajang DataGovAi Award 2018, Rabu (17/10/18) di Balai Kartini Jakarta.