Chiellini: Kehadiran Ronaldo Buat Level Permainan Juventus Meningkat!

Dibaca: 11953 kali  Senin, 06 Agustus 2018 | 09:50:46 WIB
Chiellini: Kehadiran Ronaldo Buat Level Permainan Juventus Meningkat!
Ket Foto :

TURIN – Kapten sekaligus bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini, memberikan sambutan hangat kedatangan Cristiano Ronaldo di klubnya pada bursa transfer musim panas 2018. Chiellini menilai datangnya Ronaldo buat level permainan jadi meningkat.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang resmi menjadi bagian skuad Juve pada bursa transfer musim panas 2018 usai sembilan tahun membela Real Madrid. Manajemen Juve rela kehilangan uang sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1.6 triliun demi menggaet Ronaldo.

 

Ronaldo sendiri memang saat ini telah berusia 33 tahun. Meski begitu masih banyak yang percaya bahwa Ronaldo bakal tetap memberikan dampak besar terhadap permianan Juve, lantaran ia masih sangat kompetitif.

 

Tidak hanya itu Chiellini juga mengatakan dengan usia tersebut, Ronaldo kini terlihat semakin matang dalam hal pengalaman. Maka dari itu, Chiellini pun tidak segan menilai kedatangan Ronaldo telah membuat level permainan Juve mengalami peningkatan.

 

“Ronaldo memberikan energi kejut bagi kami, yang memungkinkan Juve menaikkan level bermainnya. Tapi, kami tidak boleh merasa sudah mendatangkan Scudetto atau Liga Champions secara otomatis,” ucap Chiellini, seperti dirangkum dari Express, Senin (6/8/2018).

“Kami menyambut kedatangan Ronaldo dengan sikap yang benar-benar sangat positif, dan dia memberi antusiasme kepada kami semua. Terlebih, kami memang butuh pemain seperti Ronaldo,” tuntas personel Timnas Italia tersebut.(okz)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:13:07 WIB

Timsel Seleksi KPU Kabupaten/Kota Diduga Lakukan Kecurangan

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah peserta seleksi KPU Kabupaten/kota mempertanyakan hasil keputusan timsel KPU Kabupaten/kota wilayah II, Provinsi Riau, karena dianggap janggal. Demikian diungkapkan oleh Muhammad Sukriadi salah satu peserta seleksi KPU kabupaten Rokanhulu, perihalnya timsel tidak memperlihatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas