Ditahan Persija,

Pelatih Arema: Pemain Sudah Kerja Keras

Dibaca: 4753 kali  Senin, 06 Agustus 2018 | 08:51:56 WIB
Pelatih Arema: Pemain Sudah Kerja Keras
Ket Foto :

MALANG -- Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengapresiasi kinerja para pemainnya saat melawan Persija di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad malam (5/8). Meski ditahan imbang 1-1, Petrovic menilai, pemain sudah berusaha keras melawan klub besar seperti Persija.

 

"Saya apresiasi pemain, saya senang pemain terus berlari dan berusaha keras di kandang sendiri," ujar Petrovic kepada wartawan seusai pertandingan di Stadion Kanjuruhan Malang, Ahad malam (5/8).

 

Dari semua pemain, Petrovic sangat menghargai kinerja Konate Makan. Jika bukan Konate, kata dia, Arema tidak mampu menciptakan peluang dari luar kotak penalti. Untuk itu, dia menilai, usaha para pemain kali ini sangat luar biasa.

 

Konate Makan berpendapat, Arema FC dan Persija sebenarnya sama-sama memiliki peluang banyak. Hanya saja, peluang yang dimiliki Persija langsung membuahkan gol.

 

Dari pertandingan ini, dia berharap ke depan dapat memperbaiki kualitas diri dan klub. “Kami harus lebih fokus lagi karena kompetisi masih panjang. Saya berharap bisa mengakhiri kompetisi ini dengan berada di posisi atas klasemen akhir musim," tambah dia.

 

Di kesempatan lain, Pelatih Persija Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, menilai, hasil imbang kali ini akibat kelelahan yang dialami klub. Dalam sebulan, kata dia, Macan Kemayoran harus melakukan delapan pertandingan. Karena itu, para pemain pun tidak memiliki waktu cukup untuk beristirahat.

 

Sementara itu, Renan Da Silva mengaku belum puas dengan hasil imbang yang diperoleh tim kali ini. "Ya walau harus hilang dua poin, ya tidak apa. Ke depan kita harus kerja keras," tegasnya.

 

Persija Jakarta membawa pulang satu angka dari kandang Arema FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018. Macan Kemayoran bahkan berpeluang menang sebelum kebobolan pada menit akhir untuk mengakhiri laga dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad.

 

Renan Silva membawa Persija unggul pada menit ke-67, sedangkan Makan Konate menyamakan kedudukan pada injury time. Satu angka di kandang Arema membuat Macan Kemayoran merangkak ke tangga keempat klasemen sementara dengan nilai 29. Adapun Arema juga naik ke posisi 13 dengan nilai 24. (rep)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.