Advertorial

HUT Pramuka, Kwaran Keritang Laksanakan Kegiatan Peduli Dan Bhakti Sosial

Dibaca: 7407 kali  Senin, 06 Agustus 2018 | 23:13:29 WIB
HUT Pramuka, Kwaran Keritang Laksanakan Kegiatan Peduli Dan Bhakti Sosial
Ket Foto :

Tembilahan - riautribune: Kwartir Ranting (Kwaran) Gerakan Pramuka Kecamatan Keritang melaksanakan kegiatan peduli dan bhakti sosial bersempena dengan peringatan Hari Ulang Tahun Pramuka Ke - 57 tahun 2018, Minggu (5/8/2018), di Kantor Camat Keritang.

 

Kegiatan yang dilaksanakan bekerja sama dengan PT Riau Agri Pengalihan dan PT BSS Petalongan Kecamatan Keritang.

 

Kegiatan peduli sosial diketuai langsung oleh Camat Keritang, Hady Rahman selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting.

 

Kegiatan peduli sosial dilakukan dalam bentuk penyerahan secara simbolis sejumlah bantuan paket sembako premium dengan sasaran masyarakat berstatus tidak mampu, janda dan anak yatim di Desa Lintas Utara, Nusantara Jaya, Kotabaru Siberida, Kotabaru Reteh dan Pasar Kembang oleh Camat Keritang 

 

Paket sembako premium yang dibagikan berisikan, beras 10 Kg, minyak goreng 2 Kg, gula, teh dan 1 kotak Indomie.

 

"Sedangkan, untuk kegiatan bhakti sosial, akan dilakukan renovasi ringan toilet dan tempat wudhu Masjid Raya Al - Ikhlas Desa Kuala Keritang," tukas Camat disela kegiatan.

 

Selain kegiatan sosial, Camat  mengungkapkan, Gerakan Pramuka Keritang juga akan menyelenggarakan kegiatan Persari atau Perkemahan Satu Hari bagi Pramuka tingkat siaga yang disemarakkan dengan berbagai lomba, baik guna menumbuh-kembangkan keterampilan, karakter maupun kerjasama dan kekompakan.

 

"Puncak dari rangkaian peringatan hari pramuka ini nantinya akan diselenggarakan upacara ulang janji dan upacara peringatan hari pramuka di halaman kantor Camat Keritang," tukasnya.

 

Seluruh rangkaian kegiatan akan ditutup dengan pemberian penghargaan bagi tokoh Pramuka di lingkungan Kwartir Ranting Keritang atas dedikasi mempelopori dan memberikan kontribusi, baik moril maupun materil demi kemajuan Gerakan Pramuka di Kecamatan Keritang serta dilaksanakan juga kegiatan donor darah. (Mal/Diskominfops Inhil)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »