Advertorial

Tidak Akan Diskriminatif, HM Wardan Ajak Masyarakat Kerjasama Bangun Daerah

Dibaca: 16197 kali  Ahad, 05 Agustus 2018 | 16:43:41 WIB
Tidak Akan Diskriminatif, HM Wardan Ajak Masyarakat Kerjasama Bangun Daerah
Ket Foto :

Tembilahan - riautribune: Bupati Kabupaten Inhil terpilih periode 2018 - 2023, HM Wardan menegaskan, bahwa Dirinya tidak akan bersikap diskriminatif dan mengajak seluruh masyarakat bekerjasama membangun daerah.

 

Pernyataan diplomatis tersebut disampaikan HM Wardan saat menghadiri acara syukuran kemenangan Wardan - SU yang digelar oleh salah satu tokoh masyarakat Tembilahan, Jum'at (3/8/2018) malam, di Jalan Diponegoro, Tembilahan.

 

"Dalam suatu persaingan (di ajang Pilkada, red), ada perbedaan pilihan itu hal yang biasa. Namun, itu pada saat proses pemilihan saja, ketika ajang pemilihan selesai maka semua perbedaan akan hilang," tegasnya.

 

HM Wardan juga menekankan, baik kepada tim pemenangan Wardan - SU maupun masyarakat pendukungnya untuk tidak melakukan diskriminasi terhadap masyarakat yang bukan pendukungnya pada ajang Pilkada Serentak lalu.

 

"Tidak ada diskriminasi terhadap pendukung dan bukan pendukung, mari kita bersama bergandengan tangan membangun daerah. Saya pusing mendengar adanya perbedaan," tukasnya.

 

Kedepan, HM Wardan berharap, agar seluruh elemen masyarakat Kabupaten Inhil dapat selalu pro - aktif mengawasi kinerja di era Pemerintahannya. Semua itu, menurutnya, adalah bagian dari upaya untuk menggapai Visi 'Kabupaten Inhil menjadi Kabupaten Maju, Bermarwah dan Bermartabat' yang telah dimulainya sejak masa jabatan pada periode pertama.

 

"Ketika nanti ada aktifitas yang melenceng dari jalur. Tolong beri teguran, beri kami kritikan. Ada baiknya dalam kritikan itu disematkan pula solusi," imbau HM Wardan.

 

*Fokus Infrastruktur Perkotaan*

 

Selaku Bupati Inhil Terpilih, HM Wardan mengaku, bahwa di era Pemerintahannya nanti, akan fokus pada kebijakan pembangunan infrastruktur kawasan perkotaan.

 

Menurutnya, masih banyak fasilitas fisik yang perlu dibenahi pada kawasan perkotaan, seperti jalan, pasar, penyediaan air bersih dan sanitasi.

 

"Pasar kita masih semrawut, belum lagi ruas jalan di gang - gang yang masih banyak berlubang. Ini akan menjadi perhatian kedepan," tukasnya.

 

Sebelumnya, concern terhadap penyediaan air bersih oleh Bupati Terpilih, HM Wardan juga telah dibuktikannya. Melalui PDAM Tirta Indragiri, telah ditandatangani nota kesepahaman jalinan kerjasama dengan PT Mandala Setia untuk pengadaan peralatan pengolahan air yang dipasang di sumber pengolahan air di Pulau Palas, Tembilahan Hulu. (Mal/Diskominfops Inhil)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:41:05 WIB

Dipasangkan Tanjak, dan dijamu Makanan Khas Melayu

PEKANBARU-riautribune: - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tiba di Pekanbaru, tepat sebelum Sholat Jumat. Presiden RI ke 6 ini langsung di sambut dengan diserahkan Tanjak Riau, turut disambut oleh Gubernur Riau Wan Thamrin , Ketua MKA LAM Riau Al Azhar, Ketua DPD Demokrayt Riau Asri Auzar dan Sekretaris DPD Eddy Mohammad Yatim, Jumat (14/12).