Rapat Koalisi Diam-diam, Gerindra Cs Siapkan Visi-Misi Prabowo

Dibaca: 14217 kali  Sabtu, 04 Agustus 2018 | 12:31:01 WIB
Rapat Koalisi Diam-diam, Gerindra Cs Siapkan Visi-Misi Prabowo
Ket Foto :

Jakarta - Riautribune:Koalisi Prabowo Subianto terus melakukan rapat marathon jelang pendaftaran Pilpres 2019. Rapat Gerindra-Demokrat-PAN-PKS kini tak dipublikasi karena tak mau terganggu saat tengah menyusun visi misi untuk sang capres.

"Ada kita siapkan visi misi, hampir tiap hari ketemu. Saya juga rapat terus dengan PAN, PKS, Demokrat. Empat partai siapkan hal-hal teknis," ungkap Ketua DPP Gerindra Habiburokhman saat dihubungi detikcom, Sabtu (4/8/2018).

Empat partai koalisi Prabowo disebutnya juga akan menggelar rapat hari ini. Namun untuk lokasi, Habiburokhman tak mau membocorkannya.

Belakangan rapat para sekjen Gerindra-Demokrat-PAN-PKS tak terdeteksi. "Supaya nggak banyak spekulasi, faktanya kita sudah kompak, kita sangat enjoy. Ada kita siapkan visi misi, tiap hari ketemu," kata Habiburokhman.

"Rapat setiap hari, masih banyak waktu sampai tanggal 10 Agustus 2018. Kita maksimalkan," imbuhnya. Bukan hanya rapat antar-partai, masing-masing parpol juga terus menggelar pertemuan internal.

Di Gerindra ada dua level rapat yang dilakukan, yakni pertemuan antara para petinggi, hingga rapat di level pengurus harian soal teknis. "Ada dua level, rapat yang prinsip para dewan-dewan kita, petinggi-petinggi.

Lalu ada rapat sekdis dan fungsional, kayak saya-saya ini. Mengurus dokumen pendaftaran, masalah teknis," jelas Habiburokhman. Pertemuan para petinggi Gerindra itu juga dilakukan setiap hari.

Namun lokasi dan waktunya, kata Habiburokhman, yang tak bisa ditentukan karena bersifat spontan. "Kalau tim teknis relatif lebih teratur," tuturnya.

Para sekjen parpol pro Joko Widodo juga malam ini akan menggelar rapat untuk membahas hal teknis. Rapat koalisi lawan tersebut dinilai tak akan mengganggu Gerindra Cs.

"Kita nggak kepo, termasuk pakaian dari mereka, termasuk ada yang pakai jeans, yang jeans itu kan dari Amerika. Kita nggak kepo, mau pake sneakers juga. Kami menghormati mereka," ujar Habiburokhman.(dnc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »