Vinales: Yamaha Tidak Boleh Buat Kesalahan Lagi

Dibaca: 9817 kali  Jumat, 03 Agustus 2018 | 08:55:25 WIB
Vinales: Yamaha Tidak Boleh Buat Kesalahan Lagi
Ket Foto :

LESMO - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memperingatkan kepada timnya agar tidak membuat kesalahan lagi pada paruh musim kedua MotoGP 2018. Untuk melakukan hal itu, maka Vinales harus mendapatkan hasil positif pada dua balapan awal yang diadakan usai jeda paruh musim pertama MotoGP 2018.

Setelah menghabiskan masa liburan selama tiga minggu, balapan akan kembali berlangsung pada MotoGP Republik Ceko, di Sirkuit Brno, Minggu 5 Agustus 2018. Balapan itu akan menjadi langkah awal Yamaha untuk mendapatkan poin penting di paruh musim kedua MotoGP 2018.

 

Selanjutnya Vinales harus menampilkan yang terbaik lagi pada MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 2 Agustus 2018. Pada balapan itu, Vinales pun dituntut untuk menampilkan performa apiknya bersama YZR-M1 agar kembali meraih poin.

 

Sebab, poin dari dua balapan awal itu akan mempengaruhi peluang Vinales untuk memprebutkan juara dunia MotoGP 2018. Saat ini, dirinya tengah berada di posisi ketiga pada klasemen sementara MotoGP 2018 dengan koleksi 109 poin.

 

Vinales berselisih 56 poin dari pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez yang masih kukuh di puncak klasemen sementara MotoGP 2018. Untuk mengejar ataupun melewati poin Marquez maka Vinales harus tampil konsisten di setiap balapannya.

“Mulai sekarang kami tidak bisa berbuat kesalahan. Selama beberapa minggu ini saya sudah berlatih keras untuk bersiap-siap demi Brno dan Austria. Itu merupakan dua trek yang saya sukai, di mana kami mampu menjadi kuat dan berjuang untuk podium seperti pada balapan terakhir,” ungkap Vinales, seperti yang diwartakan laman resmi Yamaha, Jumat (3/8/2018). (okz)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »