Kembali Masuk Kerja,

Novel: Saya Tidak akan Berhenti Bersuara

Dibaca: 24773 kali  Jumat, 27 Juli 2018 | 11:50:25 WIB
Novel: Saya Tidak akan Berhenti Bersuara
Ket Foto :

 JAKARTA - riautribune : Penyidik senior KPK Novel Baswedan hari ini kembali bekerja sebagai penyidik senior KPK. Novel bertekad akan menjalankan tugas semampunya.

"Hari ini saya bersyukur saya bisa melihat, saya mengalami keadaan yang sebelumnya saya merasa tidak bisa melihat. Oleh karena itu, sebagai bentuk rasa syukur saya, saya masuk kerja dan melakukan apa yang bisa saya jalankan," kata Novel di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Novel mengatakan penyerangan yang menimpanya tak akan mempengaruhi mentalnya. Novel akan tetap bersuara agar kasusnya terungkap.


"Tidak ada kata 'sedih' pada diri saya, tidak ada saya jatuh mental, semuanya saya syukuri, pertama kali kejadian saya sampaikan saya ikhlas, saya maafkan pelakunya. Tetapi saya tidak akan berhenti bersuara untuk ini semua diungkap, saya tetap bicara dengan risiko apa pun," ujarnya.

Dia berharap pemerintah segera mengambil langkah terkait pengungkapan kasusnya. Novel menyebut polisi tak mau menangani kasus yang menimpanya.


"Saya mendesak Bapak Presiden, mengapa tidak Bapak Kapolri, saya sejak awal sampaikan polisi tidak mau untuk ungkap ini, oleh karena itu saya minta pada atasan polisi," pungkasnya.(dtk)
 

 
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »