Soal Inter Datangkan Messi, Ini Kata Zanetti

Dibaca: 20032 kali  Rabu, 25 Juli 2018 | 15:12:04 WIB
Soal Inter Datangkan Messi, Ini Kata Zanetti
Ket Foto :

Buenos Aires - Inter Milan mendadak dirumorkan tengah berencana memboyong Lionel Messi. Apa kata Javier Zanetti selaku wakil presiden klub?

Setelah Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Inter disebut-sebut juga berusaha mendatangkan Messi. Bintang Barcelona asal Argentina itu merupakan pesaing CR7 saat masih sama-sama di La Liga.

Adalah surat kabar Tuttosport yang pertama kali menghembuskan rumor tersebut. Mereka mengutip komentar Marco Tronchetti Provera, CEO Pirelli yang merupakan sponsor utama Inter.

Dalam pernyataannya, Trochetti Provera berharap agar petinggi Inter bisa memboyong Messi. Mega transfer itu diharapkan terjadi setelah masalah Financial Fair Play Nerazzurri selesai.

Terkait rumor itu, Zanetti, legenda Inter yang kini menjabat sebagai wakil presiden klub akhirnya angkat suara. Apa katanya? "Itu omong kosong yang gila.

Tidak benar kami berusaha mendatangkan Messi," bantah Zanetti kepada Fox Sport Argentina yang dilansir Mundo Albiceleste. Messi sendiri masih terikat kontrak di Barcelona hingga 2021, dengan klausul pelepasannya nyaris 12 triliun.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Jumat, 22 Februari 2019 - 09:45:32 WIB

Diskon Go-ride Menyapa Warga Pekanbaru

PEKANBARU-riautribune: Dalam satu minggu trakhir ini, warga kota Pekanbaru dihebohkan oleh spanduk goride yang diskon hingga 50 persen. bahkan Rita (21) salah satu pelanggan setia goride di lokasi panam, menuturkan bahwa fasilitas ini cukup membantu, terutama transportasinya untuk menuju Kampus bisa lebih cepat.