Sempat Tertunda,

Pertemuan SBY-Prabowo Akan Berlangsung Hari Ini

Dibaca: 22091 kali  Selasa, 24 Juli 2018 | 11:06:46 WIB
Pertemuan SBY-Prabowo Akan Berlangsung Hari Ini
Ket Foto :

JAKARTA - Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, untuk membahas kemungkinan berkoalisi jelang Pilpres 2019.

Pertemuan dua mantan purnawirawan TNI tersebut dijadwalkan pada malam ini, di kediaman SBY, di Kuningan, Jakarta Selatan, setelah sebelumnya mereka batal bertemu, karena SBY harus dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

 

"Pertemuannya akan berlangsung di Kuningan, rumahnya Pak SBY, sekitar pukul 19.30 WIB kalau tidak ada perubahan" kata Ketua DPP Gerindra Nizar Zahro, Selasa (24/7/2018).

 

Nizar menjelaskan, pertemuan SBY dengan Prabowo akan membahas rencana koalisi Demokrat dengan Gerindra untuk mengusung pasangan Capres-cawpres, dengan tidak meninggalkan PKS dan PAN.

 

"Jadi intinya pertemuan Pak SBY dan Pak Prabowo itu menyampaikan tahapan dan format koalisi, jadi narasi yang dibangun itu tentang narasi koalisi itu," pungkasnya. ( okz)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Jumat, 22 Februari 2019 - 09:45:32 WIB

Diskon Go-ride Menyapa Warga Pekanbaru

PEKANBARU-riautribune: Dalam satu minggu trakhir ini, warga kota Pekanbaru dihebohkan oleh spanduk goride yang diskon hingga 50 persen. bahkan Rita (21) salah satu pelanggan setia goride di lokasi panam, menuturkan bahwa fasilitas ini cukup membantu, terutama transportasinya untuk menuju Kampus bisa lebih cepat.