Sempat Tertunda,

Pertemuan SBY-Prabowo Akan Berlangsung Hari Ini

Dibaca: 18131 kali  Selasa, 24 Juli 2018 | 11:06:46 WIB
Pertemuan SBY-Prabowo Akan Berlangsung Hari Ini
Ket Foto :

JAKARTA - Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, untuk membahas kemungkinan berkoalisi jelang Pilpres 2019.

Pertemuan dua mantan purnawirawan TNI tersebut dijadwalkan pada malam ini, di kediaman SBY, di Kuningan, Jakarta Selatan, setelah sebelumnya mereka batal bertemu, karena SBY harus dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

 

"Pertemuannya akan berlangsung di Kuningan, rumahnya Pak SBY, sekitar pukul 19.30 WIB kalau tidak ada perubahan" kata Ketua DPP Gerindra Nizar Zahro, Selasa (24/7/2018).

 

Nizar menjelaskan, pertemuan SBY dengan Prabowo akan membahas rencana koalisi Demokrat dengan Gerindra untuk mengusung pasangan Capres-cawpres, dengan tidak meninggalkan PKS dan PAN.

 

"Jadi intinya pertemuan Pak SBY dan Pak Prabowo itu menyampaikan tahapan dan format koalisi, jadi narasi yang dibangun itu tentang narasi koalisi itu," pungkasnya. ( okz)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:41:05 WIB

Dipasangkan Tanjak, dan dijamu Makanan Khas Melayu

PEKANBARU-riautribune: - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tiba di Pekanbaru, tepat sebelum Sholat Jumat. Presiden RI ke 6 ini langsung di sambut dengan diserahkan Tanjak Riau, turut disambut oleh Gubernur Riau Wan Thamrin , Ketua MKA LAM Riau Al Azhar, Ketua DPD Demokrayt Riau Asri Auzar dan Sekretaris DPD Eddy Mohammad Yatim, Jumat (14/12).