Ancelotti Tak Berharap AC Milan Lebih Baik dari Napoli

Dibaca: 12068 kali  Selasa, 24 Juli 2018 | 08:50:59 WIB
Ancelotti Tak Berharap AC Milan Lebih Baik dari Napoli
Ket Foto :

NAPLES – Dalam beberapa waktu belakangan, AC Milan menjadi salah satu klub yang paling disorot di Eropa. Bukan karena klub berjuluk Rossoneri itu melakukan perekrutan besar di bursa transfer musim panas 2018, namun lantaran Milan terlibat kasus Financial Fair Play (FFP) dan dijatuhi sanksi oleh UEFA.

Meski begitu, berbagai permasalahan finansial yang mendera Milan tersebut perlahan telah diatasi. Sanksi yang diberikan kepada Milan pun telah dicabut. Hal itu tak lepas dari akuisisi yang dilakukan pihak Elliott Management. Milan pun kini memiliki presiden baru dalam diri Paolo Scaroni yang menggantikan Yonghong Li. Elliott Management memiliki rencana untuk membangun kembali era keemasan Milan.

 

Menanggapi hal tersebut, mantan Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, nyatanya mengaku senang dengan situasi yang membaik itu. Ancelotti menilai bahwa Milan telah banyak melakukan perombakan di belakang layar alias dalam hal susunan manajemen. Maka dari itu, kini ia hanya bisa berharap agar Milan bisa kembali ke level tertinggi, sebagaimana yang seharusnya.

 

Kendati demikian, Ancelotti nyatanya tak mengharapkan Milan menjadi yang terbaik di Italia. Pasalnya, pria yang kini menjabat sebagai Pelatih Napoli itu tak ingin melihat Milan lebih sukses dari klub yang ditanganinya sekarang. Ancelotti berharap agar Milan tak lebih baik dari Napoli.

“Ada banyak pergerakan di Milan di belakang layar. Saya harap mereka bisa memberikan ketenangan untuk klub yang luar biasa ini dan para penggemarnya. Saya berharap mereka bisa kembali ke level yang tinggi, meskipun sedikit di belakang Napoli,” ucap Ancelotti, mengutip dari Football Italia, Selasa (24/7/2018).(okz)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »