OTT Kalapas Sukamiskin,

KPK Amankan Sejumlah Uang dan Kendaraan

Dibaca: 24768 kali  Sabtu, 21 Juli 2018 | 09:35:53 WIB
KPK Amankan Sejumlah Uang dan Kendaraan
Ket Foto :

JAKARTA - riautribune : Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada malam tadi. Tim mengamankan Kepala Lapas (Kalapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Wahid Husen.

Selain Wahid Husen, tim juga mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga terkait suap, yakni sejumlah uang dan kendaraan. Namun, belum diketahui berapa total uang yang diamankan dalam OTT itu.

 

"(Wahid Husen) terima sesuatu untuk berbuat sesuatu. (yang diamankan) uang dan kendaraan," kata sumber internal penegak hukum KPK‎ saat dikonfirmasi, Sabtu (21/7/2018).

 

Sejauh ini, tim sudah mengamankan tiga orang yang salah satunya Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen. Dia sudah dibawa ke Gedung KPK di Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan intensif. "‎Sementara tiga (yang diamankan)," singkatnya.

‎Belum diketahui secara lengkap terkait kasus dugaan suap apa yang menyeret Wahid Husen. Hingga berita ini diturunkan, Okezone sudah mencoba menghubungi pimpinan maupun Jubir KPK, namun mereka belum merespon OTT ini.(okz)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:13:07 WIB

Timsel Seleksi KPU Kabupaten/Kota Diduga Lakukan Kecurangan

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah peserta seleksi KPU Kabupaten/kota mempertanyakan hasil keputusan timsel KPU Kabupaten/kota wilayah II, Provinsi Riau, karena dianggap janggal. Demikian diungkapkan oleh Muhammad Sukriadi salah satu peserta seleksi KPU kabupaten Rokanhulu, perihalnya timsel tidak memperlihatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas