Fokus Sejak Awal Laga Jadi Kunci Ahsan/Hendra Melaju ke Semifinal Singapura Open 2018

Dibaca: 19822 kali  Sabtu, 21 Juli 2018 | 09:27:47 WIB
Fokus Sejak Awal Laga Jadi Kunci Ahsan/Hendra Melaju ke Semifinal Singapura Open 2018
Ket Foto :

SINGAPURA – Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melaju ke semifinal Singapura Open 2018 usai menumbangkan wakil Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash, di perempatfinal. Pasangan Indonesia tersebut mampu menang hanya melalui pertandingan dua game yang berakhir dengan skor identik 21-19 dan 21-19.

Kemenangan Ahsan/Hendra tersebut sebenarnya sedikit mengejutkan. Pasalnya, Isriyanet/Namdash yang dihadapinya merupakan unggulan ketiga dalam gelaran Singapura Open 2018. Maka dari itu, Ahsan pun merasa bersyukur karena ia bersama Hendra telah mampu melewati hadangan sulit wakil Thailand tersebut.

 

Baik Ahsan maupun Hendra mengungkapkan bahwa permainan yang ditampilkan Isriyanet/Namdash sebenarnya bagus dan sempat menyulitkan mereka. Hal itu terbukti dari hasil di papan skor yang mana kedua kubu bermain ketat. Hanya saja, Ahsan menjelaskan kalau ia dan Hendra sudah fokus sejak awal laga dan tetap menjaga itu hingga pertandingan usai yang mana menjadi kunci kemenangannya.

 

“Lawan memang bagus, kita juga lebih siap dari awalnya. Hanya beberapa kali kita terburu-buru. Lawan juga mainya rapat dan no lob-nya bagus juga,” ucap Hendra, seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (21/7/2018).

“Pertama kita ucap bersyukur bisa lalui babak ini. Memang di pertandingan tadi kita lebih fokus sejak awal. Pemain Thailand juga bagus, tapi sebisa mungkin kita mengendalikan permainan. Karena memang tidak mudah di lapangan tadi,” jelas Ahsan.(okz)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »