Neymar: Ronaldo Akan Mengubah Sepakbola Italia

Dibaca: 13139 kali  Sabtu, 21 Juli 2018 | 08:52:03 WIB
Neymar: Ronaldo Akan Mengubah Sepakbola Italia
Ket Foto :

PARIS – Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus jelas menjadi hal yang paling disorot di dunia saat ini. Beragam komentar dan pendapat pun berdatangan terkait transfer Ronaldo tersebut. Bahkan, pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar da Silva, turut memberikan pendapatnya.

Neymar mengakui bahwa dalam satu dekade terakhir atau lebih, Liga Italia telah kehilangan pamornya. Striker Timnas Brasil itu mengungkapkan kalau pertandingan di Liga Italia yang ditontonnya pada beberapa waktu terakhir tidak sama menariknya dengan yang dilihatnya kala masih kecil dahulu.

 

Maklum saja, dalam satu dekade belakangan Liga Italia sudah ditinggal oleh para pemain top dunia. Akan tetapi, Neymar percaya kalau kedatangan Ronaldo akan mampu mengubah sepakbola Italia. Menurutnya, Liga Italia bisa kembali lagi ke masa jayanya sejak kedatangan Ronaldo, lantaran CR7 disebutnya adalah seorang legenda dalam sepakbola.

 

“Saya pikir Cristiano Ronaldo akan mengubah sepakbola Italia. Ini akan kembali menjadi sepakbola Italia yang saya tonton ketika saya masih kecil karena Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat,” ujar Neymar, seperti dilansir dari Give Me Sport, Sabtu (21/7/2018).

“Dia adalah legenda dalam sepakbola, seorang jenius. Jadi kami harus menghargainya. Saya senang atas keputusannya. Saya pikir itu adalah keputusan yang sulit untuknya, jadi saya berharap dia semoga berhasil, namun tidak ketika melawan Paris (PSG)," pungkas Neymar. (okz)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.