Mourinho Ungkap Alasan Perekrutan Fred

Dibaca: 15578 kali  Sabtu, 21 Juli 2018 | 08:49:45 WIB
Mourinho Ungkap Alasan Perekrutan Fred
Ket Foto :

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, percaya diri bahwa Fred akan menjadi gelandang penting bagi timnya pada gelaran musim 2018-2019. Dengan kedatangan Fred di bursa transfer musim panas 2018, Mourinho jadi memiliki banyak pilihan untuk dimainkan di lini tengah Man United, meskipun Michael Carrick sudah tak laga di Old Trafford.

The Red Devils –julukan Man United– mendapatkan jasa pemain berpaspor Brasil itu usai menyepakati harga dengan Shakhtar Donetsk sebesar Rp983 juta. Sebelum memastikan diri mendaratkan Fred ke Man United, pemain berusia 25 tahun sempat santer terdengar akan bergabung dengan Manchester City. Akan tetapi, pada akhirnya Manchester Merahlah yang mendapatkan jasanya.

 

 

Nantinya, Fred akan bertugas untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Carrick. Mourinho pun percaya bahwa pemain anyarnya tersebut dapat memperlihatkan permainan yang apik dan mampu menggantikan peran yang dulu dipikul oleh Carrick tersebut.

“Fred, seperti yang Anda ketahui kami memang sudah cukup lama untuk mendapatkannya. Kami sudah memulai prosesnya sejak lama. Dengan kami yang kehilangan Michael Carrick, kami pikir Fred adalah jenis pemain yang kami butuhkan untuk melengkapi kualitas pemain lini tengah kami,” tutur Mourinho, seperti diwartakan The Sport Review, Sabtu (21/7/2018).

 

Fred akan bersaing dengan Fellaini untuk mendapatkan tempat di lini tengah Man United tersebut. Tentunya siapa pun pemainnya itu, Mourinho berharap mereka dapat menggantikan peran yang ditinggalkan Carrick.(okz)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »