Advertorial

Sekda Inhil Hadiri Rapat Paripurna ke 3 Tahun 2018

Dibaca: 17720 kali  Jumat, 20 Juli 2018 | 14:05:57 WIB
Sekda Inhil Hadiri Rapat Paripurna ke 3 Tahun 2018
Ket Foto :

Tembilahan - riautribune: Bupati Indragiri Hilir (Inhil) diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn menghadiri Rapat Paripurna ke 3 di Ruang Paripurna Sekretariat Dewan (Setwan) Inhil, Kamis (19/7) siang.

 

Pada kesempatan itu turut hadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil H Dani M Nursalam, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Inhil H Mukhtar T, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, dan para peserta rapat dari berbagai fraksi.

 

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka Masa Persidangan II Tahun 2018 DPRD Kabupaten Inhil.

 

Perihal yang dibahas dalam rapat kali ini ialah tentang jawaban Bupati terhadap pemandangan umum fraksi atas lima usulan Ranperda tahun 2018, pengumuman anggota dan penetapan pimpinan pansus, serta keputusan dewan.

 

Terkait Ranperda yang diusulkan oleh beberapa fraksi dalam rapat pada Rabu (18/7), Pemkab Inhil memberi tanggapan sesuai usulan Ranperda yang dibuat.

 

Sebagian besar Ranperda yang yang diusulkan dinilai baik oleh Pemkab Inhil, namun untuk pelaksanaannya dibutuhkan kerjasama seluruh pihak terkait demi menuju daerah yang lebih maju.

 

"Secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada lembaga yang terhormat ini maupun kepada semua pihak, atas segala perhatian dan kerjasama yang baik dalam upaya menyelesaikan berbagai agenda penting bagi kemajuan daerah," ujar Said.

 

Menurut Said, tanggapan yang dibuat tersebut belum dapat memuaskan semua pihak. "Kami sadari bahwa tanggapan ini belumlah dapat memuaskan semua pihak dan untuk itu kiranya dapat dikoordinasikan lebih lanjut agar pelaksanaan pembangunan di Inhil ini dapat terus berkesinambungan dan bermanfaat bagi hajat hidup masyarakat di kabupaten yang kita cintai ini," tutupnya. (Mal/ADV/hms)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:41:05 WIB

Dipasangkan Tanjak, dan dijamu Makanan Khas Melayu

PEKANBARU-riautribune: - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tiba di Pekanbaru, tepat sebelum Sholat Jumat. Presiden RI ke 6 ini langsung di sambut dengan diserahkan Tanjak Riau, turut disambut oleh Gubernur Riau Wan Thamrin , Ketua MKA LAM Riau Al Azhar, Ketua DPD Demokrayt Riau Asri Auzar dan Sekretaris DPD Eddy Mohammad Yatim, Jumat (14/12).