Hari Ini,

CJH Asal Pekanbaru akan Diterbangkan ke Tanah Suci

Dibaca: 13153 kali  Kamis, 19 Juli 2018 | 09:41:19 WIB
CJH Asal Pekanbaru akan Diterbangkan ke Tanah Suci
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Hari ini, Kamis, 19 Juli 2018, CJH Riau asal Pekanbaru yang tergabung di kloter 2 embarkasi Batam akan diterbangkan ke tanah suci. 

"Calon Jemaah Haji (CJH) Riau asal Pekanbaru ini adalah kelompok terbang (kloter) 2 dari embarkasi Batam. Kemarin CJH ini sudah masuk asrama, dan hari ini mereka akan diterbangkan ke tanah suci," terang Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Riau, Erizon Kamis 19 Juli 2018.

CJH kloter 2 Batam atau yang pertama di Riau ini berjumlah 440 orang. Sebelumnya, jumlahnya adalah 442 orang. Namun, 2 orang gagal berangkat disebabkan 1 orang telah wafat dan 1 orang lagi dalam keadaan sakit.

Dilanjutkan Defizon, setelah kloter 2 Batam, CJH Riau kembali akan diterbangkan di kloter 3 hingga kloter 10. Jeda waktunya ada sehari di asrama, kemudian diterbangkan ke tanah suci. Mereka semua adalah keberangkatan gelombang pertama di bulan Juli ini. 

"Untuk dokumen mereka sudah tidak ada masalah. Kemudian untuk keberangkat gelombang kedua ada di bulan Agustus," tutupnya. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »