Usai Daftarkan 35 Caleg ke KPU,

Partai SBY Incar Posisi Pimpinan DPRD Kuansing

Dibaca: 8708 kali  Rabu, 18 Juli 2018 | 16:01:54 WIB
Partai SBY Incar Posisi Pimpinan DPRD Kuansing
Ket Foto : Proses pemeriksaan berkas Demokrat Kuansing oleh tim KPU Kuansing.(foto grc)

TELUKKUANTAN - riautribune : Partai Demokrat Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mendaftarkan Caleg-nya ke KPU Kuansing, Selasa (17/7/2018) malam. Sebanyak 35 orang Caleg dari empat Dapil di Kuansing didaftarkan oleh Ketua Demokrat Kuansing Jontikal dan Jefri Antoni selaku sekretarisnya. Mereka datang bersama jajaran pengurus Demokrat Kuansing.

 

"Lengkap dan sah dilepas untuk berpacu," ujar Komisioner KPU Kuansing bidang pencalonan, Indra Sukri. Ia pun menyerahkan tanda bukti pendaftaran kepada Jon Tikal. Masih di tempat yang sama, Jontikal menyatakan seluruh Caleg-nya akan berjuang untuk merebut hati masyarakat Kuansing.

 

"Kalau Pileg sebelumnya, kita hanya memperoleh tiga kursi dari empat Dapil. Untuk Pileg 2019, setidaknya semua Dapil terisi," ujar Jontikal. Jontikal optimis bisa meraih target tersebut. Jika mengacu pada Pileg 2014, empat kursi yang diraih Parpol sudah menentukan posisi pimpinan DPRD. Setidaknya wakil ketua. "Mudah-mudahan Caleg Demokrat diterima oleh masyarakat Kuansing," ucap Jontikal. (grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »