Hadiri Musda IV PKS Inhil

Bupati HM. Wardan Ajak PKS Bersama Membangun Inhil

Dibaca: 121808 kali  Ahad, 25 Oktober 2015 | 12:16:52 WIB
Bupati HM. Wardan Ajak PKS Bersama Membangun Inhil
Ket Foto :

TEMBILAHAN-riautribune: Sabtu (24/10) malam Ahad, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Inhil. Acara berlangsung di Hotel Dubes, Tembilahan Kota. Tampak hadir bersama Bupati HM. Wardan, Sekretaris DPW PKS Riau, Forkopimda Inhil serta pimpinan partai politik dan anggota DPRD Inhil.

Acara Musda PKS Inhil yang berlangsung selama dua hari Sabtu-Ahad (24-25 Oktober) ini mengusung tema "Berkhidmat Untuk Rakyat Indragiri Hilir". Dalam sambutan Ketua DPD PKS 2010-2015 Kabupaten Inhil Ahmad Subagio, Lc mengatakan sebuah kehormatan dapat berjuang bersama kader PKS di Inhil selama lima tahun. Ahmad Subagio mengatakan, PKS tetap akan berjuang dan bersinergi bersama Pemda untuk berkhidmat bagi masyarakat Inhil.

Pada kesempatan itu, Bupati Inhil HM. Wardan mengucapkan selamat dan sukses kepada PKS Inhil yang menggelar Musda ke-IV. Bupati mengucapkan terima kasih kepada pengurus PKS masa bakti 2010-2015 serta mengucapkan selamat mengemban amanah kepada pengurus terpilih periode 2015-2020 di bawah nakhoda Ustad H. Sumardi, S.Ag.

Bupati berharap, PKS sebagai sebuah kekuatan politik di Inhil, terus melakukan pengawalan, koreksi dan memberikan masukan dalam pembangunan Inhil yang terus berlangsung. "Saya berharap sebagai mitra, PKS senantiasa memberikan kritikan yang membangun, masukan, solusi dan langkah apa yang terbaik dilakukan untuk kemajuan Inhil," kata HM. Wardan.

Dikatakan HM. Wardan, Inhil sangat potensi dengan kelapa dan manggrovenya. Untuk itu, HM. Wardan mengharapkan PKS bisa memberikan pemikiran untuk mengolah potensi yang ada. "Kita mengharapkan PKS bersama dalam pemerintahan. Memberikan pemikiran untuk menggali potensi Inhil guna kesejahteraan masyarakat Inhil," ujar HM. Wardan. (adv-hms/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »