Argentina Akan Manfaatkan Lubang di Kubu Prancis

Dibaca: 20733 kali  Sabtu, 30 Juni 2018 | 14:39:11 WIB
Argentina Akan Manfaatkan Lubang di Kubu Prancis
Ket Foto :

Moskow - Argentina tak akan menyepelekan Prancis yang dipenuhi pemain top di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Tapi, Giovani Lo Celso melihat ada lubang dalam solidnya Les Bleus. Perebutan tiket delapan besar antara Argentina dengan Prancis akan digulirkan di Kazan Arena, Kazan. Laga itu dilaksanakan Sabtu (30/6/2018) malam pukul 21.00 WIB.

 

Lo Celso amat familiar dengan skuat Prancis. Tiga pemain Prancis, Kylian Mbappe, Presnel Kimpembe dam Alphonse Areola, merupakan rekan satu timnya di Paris Saint-Germain. Dia menyadari Prancis memiliki pemain-pemain top dengan deretan lini depan yang fleksibel dengan memiliki Pogba, Antoine Griezmann, dan Mbappe.

 

Apalagi, Prancis tak terkalahkan sepanjang babak grup. Hanya saja, Lo Celso menilai ada lubang yang bisa dimanfaatkan oleh Argentina. "Kami menghadapi lawan yang luar biasa, sebuah tim besar yang tak terkalahkan di fase grup. Tapi, kami juga tahu kalau kami ini tim besar dan kami memiliki senjata ampuh," kata Lo Celso seperti dikutip Buenos Aires Times. "Prancis dengan pemain yang dimiliki, bisa menempatkan kami dalam bahaya.

 

Secara umum mereka adalah tim yang bagus dan sangat solid. Tapai, dengan banyak keunggulan, mereka juga memiliki banyak kelemahan. Kamia kan mengambil keuntungan dari itu," ujar dia. Menilik head to head kedua tim di Piala Dunia, Argentina dijagokan untuk menang atas Prancis. Argentina selalu menang dalam dua laga yang pernah dilakoni. Di Piala Dunia 1930, Argentina menang 2-0. Selain itu, Argentina juga menang dengan skor yang sama pada Piala Dunia 1978.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.