Hadirkan KH. Fikri Haikal MZ

Ribuan Umat Muslim Penuhi Lapangan Gajahmada

Dibaca: 72596 kali  Sabtu, 24 Oktober 2015 | 07:41:54 WIB

TEMBILAHAN-riautribune: Puluhan ribu umat muslim memenuhi lapangan di Jalan Gajahmada, Tembilahan. Dengan menggunakan pakaian serba putih, ribuan umat muslim tampak tertib mengikuti puncak ivent Wisata Religi Gema Muharram 1437 H yang ditaja Pemkab Inhil.

Tidak tanggung-tanggung, Pemkab Inhil mendatangkan khusus dai kondang KH. Fikri Haikal MZ, putera dai sejuta umat almarhum KH. Zainuddin MZ untuk memberikan santapan rohani. Ribuan umat muslim tua muda tampak memadati Lapangan Gajahmada guna mengikuti rangkaian wisata religi serta mendengarkan santapan rohani tersebut Jumat (23/10).

Puncak wisata religi yang membuat Kota Tembilan memutih itu diawali dengan pawai Gema Muharram. Ribuan orang tua muda serta anak-anak mengikuti kegiatan yang dilepas langsung Bupati Inhil HM. Wardan dari kediaman resminya rumah dinas di Jalan Kesehatan, Tembilahan.

Pawai ini diisi dengan penampilan kesenian dari berbagai paguyuban, seperti Paguyuban Masyarakat Jawa Indragiri Hilir (Pamaji) serta organisasi lainnya. Puncak iven Wisata Gema Muharram 1437 H ini dengan santapan rohani dari dai kondang  KH. Fikri Haikal MZ. (adv/hms-tbh/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »