Kapolda Bersama Bawaslu Provinsi Riau Cek Warung Pengawasan

Irjen Nandang:"Jangan Lupa Catat Nomor Kendraan dan Foto Orangnya"

Dibaca: 9921 kali  Ahad, 24 Juni 2018 | 21:28:32 WIB
Irjen Nandang:
Ket Foto :


PEKANBARU-riautribune: Bawaslu Riau akhirnya resmi melepas tim Satgas pengawasan Money Politik, tim yang akan menjadi mata dan telinga selama minggu tenang ini siap menangkap pihak-pihak yang mencoba lakukan kecurangan selama proses Pilgubri.Usai melakukan apel bersama di Mapolda Riau. Tim Satgas Money Politik langsung mengecek tiga warung pengawasan, Ahad (24/6) sore.

Lokasi pertama yang di cek yakni, warung pengawasan yang berada di kawasan RTH Kaca Mayang, Jalan Sudirman. 

Saat mengunjungi warung ini, Kapolda berpesan kepada panitia dan masyarakat agar tidak lupa mencatat atau memfoto pelaku yang menyerahkan uang sogokan agar memilih salah satu paslon Gubri.

''Jangan lupa catat nomor kendaraan, dan foto orangnya,'' kata Kapolda.

Dalam obrolannya dengan panitia Warung Pangawasan, Kapolda mengungkapkan, tujuan mencatat identitas atau plat kendaraan pelaku. Agar pihaknya dapat dengan mudah mengungkapkan dan menangkap pelakunya.

''Kalau tidak dicatat, bagaimana bisa kita ungkap,'' ucapnya, sambil tertawa.

Setelah dari RTH Kaca Mayang, selanjutnya, rombongan langsung bergerak ke warung pengawasan yang berlokasi di kawasan Jalan Palajar, Sukajadi.

Hal yang sama dilakukan Kapolda, ia meminta agar panitia pengawas dapat mawas dan segera melapor apabila menemukan money politik.

Selanjutnya, dari Sukajadi tim langsung bergerak ke warung pengawasan yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani.

Setibanya disini, Kapolda dan rombongan sempat minum kopi bersama. Kemudian, setelah itu rombongan langsung kembali ke Mapolda Riau.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »