DPC Inhu Ikuti Kampanye dan Apel Siaga

Demokrat Inhu Siap Menangkan Firdaus-Rusli

Dibaca: 9421 kali  Jumat, 22 Juni 2018 | 14:40:13 WIB
Demokrat Inhu Siap Menangkan Firdaus-Rusli
Ket Foto : Ketua DPC inhu Awan Citra Berpose bersama Kader Demokrat Lainnya

PEKANBARU-riautribune- Dihadiri ribuan pendukung, kampanye Firdaus Rusli dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Pimpinan dan Pengurus Demokrat Kabupaten Inhu, tiba di Bangkinang, Kabupaten Kampar bersama pengurus dan kader Demokrat Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Riau.

Menurut Ketua Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya, didampingi Suharyanto, Adila Anshori dan Sugeng Riono, kehadiran Pimpinan, Pengurus dan kader Demokrat Inhu, selain menghadiri kampanye akbar yang langsung dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), juga mengikuti apel siaga dan konsolidasi jelang pemilihan Gubernur 27 Juni mendatang.

Dikatakan Wawan biasa disapa, Partai Demokrat beserta partai Pengusung dan Pendukung pasangan calon nomor urut 3 ini semakin solid dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, khususnya di Kabupaten Inhu. Kampanye akbar ini, sebutnya, menjadi momen penting untuk semua pihak melakukan konsolidasi.

Rencananya, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan datang ke Riau untuk serangkaian kegiatan, termasuk memberikan orasi saat kampanye akbar yang akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Kehadiran SBY akan disambut Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) di VVIP Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Usai penyambutan, rencananya, SBY akan memulai kegiatan partai dengan makan siang bersama. Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Bangkinang dan akan melaksanakan salat zuhur di Masjid Islamic Center Bangkinang.

Kampanye akbar yang akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB itu, akan dihadiri ribuan banhkan puluhan ribu massa, termasuk kader Demokrat dari 12 Kabupaten/Kota di Riau, dan kader PPP serta PBB.

Kedatangan SBY merupakan bentuk dukungan terhadap pasangan Firdaus-Rusli untuk memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.