Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim: Saya Yakin Tidak 100 PNS Masuk Hari Ini

Dibaca: 9312 kali  Kamis, 21 Juni 2018 | 10:18:32 WIB
Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim: Saya Yakin Tidak 100 PNS Masuk Hari Ini
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune:Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim meyakini pada hari pertama masuk bekerja pasca cuti lebaran, tidak semua PNS masuk bekerja pada, Kamis, tanggal 21 Juni 2018. Hal ini diungkapkannya saat memberi arahan dalam apel Halal bi Halal Idul Fitri di halaman kantor Gubernur Riau.

 

"Saya percaya hari ini tak pun 100 persen yang hadir. Tapi mungkin 90 persen pegawai di Pemprov Riau sudah hadir," katanya. "Mudahan semuanya memang jujur dan tak ada cuti yang ditambah." Wan Thamrin Hasyim memberi arahan untuk penyadaran, bahwa bekerja sebagai PNS di Pemprov Riau ini tidak lain mencari nafkah untuk menghidupi keluarga.

 

"Mudahan semua yang Anda dapatkan itu halal untuk diberikan kepada anak dan istri. Tapi selain itu kewajiban Anda tetap harus dipenuhi. Hak Anda tidak ada yang tidak diberikan, kemudian silahkan Anda bayarkan itu dengan kewajiban Anda," sambungnya.

 

Dia menambahkan tahun ini PSN sudah cukup puas untuk menikmati hari libur karena memang lebih lama jika dibandingkan dengan lebaran tahun-tahun sebeluknya.

 

Oleh sebab itu, pada saat masuk bekerja digarapkan memaksimalkan pelayanan dengan memperbaiki kualitas kerja. Usai apel itu, acara kembali dilanjutkan dengan mengisi absen dan bersalam-salaman dengan seluruh PNS yang hadir dalam kesempatan itu. Dari pantauan , hampir seluruh pimpinan OPD di Pemprov Riau hadir dalam apel tersebut. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.