Hadiri Kampanye Akbar Firdaus-Rusli Di Bangkinang, SBY akan Menginap di Pekanbaru

Dibaca: 9221 kali  Kamis, 21 Juni 2018 | 10:10:52 WIB
Hadiri Kampanye Akbar Firdaus-Rusli Di Bangkinang, SBY akan Menginap di Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune:Mantan Presiden Republik Indonesia (RI) ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat akan hadir ke Pekanbaru menggunakan pesawat khusus. Kedatangan SBY untuk menghadiri Kampanye Akbar Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Firdaus-Rusli di Lapangan Merdeka, Kota Bangkinang diprediksi mendarat di Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin, Kamis (21/6/2018) siang.

 

"Sesampainya di Pekanbaru, Pak SBY bersama rombongan akan istirahat, sholat dhuzur berjamaah, lalu makan siang di RM Pondok Patin Jalan Kaharuddin Nasution," kata Ketua Tim Koalisi Partai Pemenangan Firdaus-Rusli, Dr Chaidir saat dikonfirmasi CAKAPLAH.COM, Rabu (20/6/2018). Dikatakan Chaidir, berbeda dengan SBY, Ketum PPP, Romahurmuzy dan Ketum PBB, Prof. DR Yusril Ihza Mahendra akan menggunakan pesawat reguler.

 

"Jadi setelah makan siang, rombongan akan langsung menuju ke Bangkinang untuk berbaur bersama Kader Demokrat, PPP, PBB dan para relawan. Setelah kampanye, SBY dan rombongan akan menuju ke desa Majapahit di Tapung sampai sore," ungkapnya. Mantan Ketua DPRD Riau dua periode ini menyebut, alasan dipilihnya Kampar menjadi lokasi Kampanye Akbar disebabkan Kabupaten Kampar menjadi basis suara terbesar di Riau Paslon No 3 selain Pekanbaru dan Rohul.

 

"Kenapa kita pilih Kampar karena disitu basis terbesar suara nomor 3 Firdaus-Rusli. Kebetulan partai pengusung yakni PPP, Bupatinya juga Ketua DPW PPP Riau," imbuhnya. Usai menghadiri kampanye Akbar, SBY dan rombongan akan menginap di salah satu hotel di Pekanbaru sebelum kembali bertolak ke Jakarta.

 

"Pak SBY usai menghadiri acara di Kampar juga akan datang ke Pusat Kuliner yang ada di Jalan Ronggowarsito, sebelum kembali ke hotel untuk menginap dan pagi harinya bertolak pulang ke Jakarta," pungkasnya. g. "Sesampainya di Pekanbaru, Pak SBY bersama rombongan akan istirahat, sholat dhuzur berjamaah, lalu makan siang di RM Pondok Patin Jalan Kaharuddin Nasution," kata Ketua Tim Koalisi Partai Pemenangan Firdaus-Rusli, Dr Chaidir saat dikonfirmasi, Rabu (20/6/2018).

 

Dikatakan Chaidir, berbeda dengan SBY, Ketum PPP, Romahurmuzy dan Ketum PBB, Prof. DR Yusril Ihza Mahendra akan menggunakan pesawat reguler. "Jadi setelah makan siang, rombongan akan langsung menuju ke Bangkinang untuk berbaur bersama Kader Demokrat, PPP, PBB dan para relawan.

 

Setelah kampanye, SBY dan rombongan akan menuju ke desa Majapahit di Tapung sampai sore," ungkapnya. Mantan Ketua DPRD Riau dua periode ini menyebut, alasan dipilihnya Kampar menjadi lokasi Kampanye Akbar disebabkan Kabupaten Kampar menjadi basis suara terbesar di Riau Paslon No 3 selain Pekanbaru dan Rohul. "Kenapa kita pilih Kampar karena disitu basis terbesar suara nomor 3 Firdaus-Rusli.

 

Kebetulan partai pengusung yakni PPP, Bupatinya juga Ketua DPW PPP Riau," imbuhnya. Usai menghadiri kampanye Akbar, SBY dan rombongan akan menginap di salah satu hotel di Pekanbaru sebelum kembali bertolak ke Jakarta. "Pak SBY usai menghadiri acara di Kampar juga akan datang ke Pusat Kuliner yang ada di Jalan Ronggowarsito, sebelum kembali ke hotel untuk menginap dan pagi harinya bertolak pulang ke Jakarta," pungkasnya.(ckc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »