Advertorial

Pjs Bupati Inhil Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran Idul Fitri 1439 H

Dibaca: 9227 kali  Kamis, 21 Juni 2018 | 10:02:37 WIB
Pjs Bupati Inhil Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran Idul Fitri 1439 H
Ket Foto :

Riautribune: Tembilahan, Kamis (21/6/2018), Pjs.Bupati Rudiyanto pimpin apel hari pertema masuk kerja pasca lebaran Idul Fitri 1439 H, turut di hadiri Sekda, Pejabat Eselon 1,2 dan 3 serta pegawai di lingkungan Pemkab Inhil yang di laksanakan di lapangan halaman Kantor Bupati. 

 

Pjs.Bupati Rudyanto dalam amanatnya saat pimpin apel mengharapkan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Inhil untuk terus meningkatkan kinerja dan semangat kerja. Mengingat pada bulan Juni ini hari kerja sangat singkat. Beliau juga menambahkan, bahwa apel hari pertama ini akan di sampaikan lansung ke Kementerian Dalam Negeri melalui BKPSDM. 

 

Usai apel di lanjutkan dengan silaturahmi dengan bersalam-salaman.

(Mal/Adv) 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.