PNS Nambah Libur Siap-siap Kena "Semprot"

Dibaca: 8102 kali  Rabu, 20 Juni 2018 | 13:49:52 WIB
PNS Nambah Libur Siap-siap Kena
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune:Hari pertama masuk kerja, pada Kamis, tanggal 21 Juni 2018 besok, Pemprov Riau akan menggelar apel pagi sekaligus melaksanakan salam-salaman sesama PNS di lingkungan Pemprov Riau. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, apel pagi itu akan dipimpin langsung oleh Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim.

 

PNS kembali diingatkan untuk tidak tambah libur. Yang bandel siap-siap kena "semprot" bahkan diberi sanksi berat. "Besok seluruh pelayanan di lingkungan Pemprov Riau sudah aktif seperti biasa. PNS diharapkan semuanya hadir dan tidak ada yang tambah libur.

 

Apel pagi ini perintah Pak Wan," katanya. Dia menambahkan, pada saat apel pagi berlangsung BKD Riau akan menjalankan absensi per OPD untuk memastikan seluruh PNS hadir dan masuk di hari pertama kerja pasca libur panjang lebaran.

 

Peringatan soal PNS jangan ada yang tambah libur sudah diutarakan Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, sejak lebaran pertama saat dia menberikan arahan di Salat Idul Fitri di Masjid An-Nur, Pekanbaru.

 

Wan juga sudah menegaskan dan meminta kepada BKD untuk memberikan ketegasan dalam bentuk sanksi kepada PNS yang masih tambah libur. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.