Advertorial

Sambut Idul Fitri, Pjs Bupati Inhil Gelar Open House

Dibaca: 31753 kali  Sabtu, 16 Juni 2018 | 20:20:08 WIB
Sambut Idul Fitri, Pjs Bupati Inhil Gelar Open House
Ket Foto :

Tembilahan - riautribune: Usai melaksanakan solat Idul Fitri di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H Rudyanto SH MSi gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Halaman Kediaman Dinas Bupati Inhil, Jumat (15/6).

 

Tampak ramai masyarakat Inhil yang bertandang dan bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil tersebut. Selain itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn didampingi istri, Unsur Forkopimda Inhil dan sejumlah pejabat eselon beserta keluarga tak ketinggalan hadir dalam Open House tersebut. 

 

Tujuan dilaksanakannya Open House ini agar masyarakat umum dapat berkunjung dan bertatatap muka dengan pemimpin di Negeri Magrib Mengaji ini. 

 

Beraneka ragam makanan, minuman, hingga kudapan dihidangkan untuk para tamu Open House. Tak hanya bersalaman dan bercengkerama, masyarakat diperbolehkan juga untuk mengabadikan momen dengan berfoto bersama orang nomor 1 di Bumi Hamparan Kelapa Dunia ini. 

 

Dibalut busana putih, terpancar kegembiraan di wajah Pjs Bupati dan keluarga. Pada kesempatan itu, Rudyanto mengucapkan selamat hari raya kepada seluruh masyarakat Inhil. Ia bersyukur dan bahagia dapat berjumpa dengan warga Inhil. Menurutnya Open House ini merupakan bentuk keakraban antara pemerintah dengan masyarakat. 

 

"Open House ini adalah momen yang tepat bagi kita untuk saling memaafkan agar dosa dan kesalahan kita dimasa lalu dapat dihapuskan oleh Allah," ujarnya. 

 

Terkait musibah kebakaran yang sering terjadi akhir-akhir ini, Rudyanto mengimbau agar masyarakat Inhil selalu berhati-hati terhadap benda-benda yang dapat memicu terjadinya kebakaran tersebut.

 

"Belakangan ini sering terjadi kebakaran, oleh sebab itu kepada seluruh komponen masyarakat hendaknya selalu waspada terhadap hal-hal yang dapat menyebabkan terjadinya kebakaran, seperti korek api, kompor, gas, listrik, dan sebagainya," tandasnya.

(Mal/ADV)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.