Advertorial

Open House, Ketua DPRD Inhil Menjamu Ratusan Tamu Di Kediaman Dinas

Dibaca: 31474 kali  Jumat, 15 Juni 2018 | 20:10:10 WIB
Open House, Ketua DPRD Inhil Menjamu Ratusan Tamu Di Kediaman Dinas
Ket Foto :

Tembilahan - riautribune: Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam menjamu ratusan tamu saat menggelar open house di Kediaman Dinasnya, Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Jum'at (15/6/2018) pagi.

 

Jamuan open house dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silahturrahmi di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

 

"Ini momentum berharga di hari nan fitri. Open house menjadi sarana bagi kami untuk saling bermaaf - maafan dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya," jelas Ketua DPRD disela jamuan.

 

Dalam jamuan terlihat, Ketua DPRD begitu leluasa membaur bersama masyarakat yang mengunjunginya. Dengan didampingi Sang Istri, Ketua Dewan Tanfidz PKB Inhil ini, menyambut satu per satu kedatangan para tamu.

 

Suasana keakraban dan kekeluargaan di hari nan Fitri juga lebih terasa dengan lantunan lagu - lagu Islami yang menemani santap lebaran di Halaman Rumah Dinas Ketua DPRD Inhil. Aneka rupa hidangan juga tersedia disana.

 

Ketua DPRD Inhil pun tampak sibuk berpindah dari meja yang satu ke meja lainnya untuk sekadar menyapa dan bersalam - salaman dengan tamu yang datang silih berganti.

 

Tidak ketinggalan, sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, anggota DPRD dan deretan nama - nama Petinggi Pemerintah Kabupaten Inhil lainnya turut bergabung dalam suka cita hari raya di kediaman Ketua DPRD Inhil tersebut.

 

"Open House ini seperti sudah menjadi tradisi, tidak hanya di Inhil, bahkan mungkin di Indonesia. Ajang layaknya open house ini harus terus dipertahankan," pungkas Pria yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Inhil periode 2009 - 2014 ini. (Mal/Diskominfops Inhil)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.