Bersama Stakeholder, Polres Inhil Gelar Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbiran

Dibaca: 29607 kali  Kamis, 14 Juni 2018 | 23:48:17 WIB
Bersama Stakeholder, Polres Inhil Gelar Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbiran
Ket Foto :

Tembilahan - riautribune: Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.I.K., M.H., memimpin langsung pelaksanaan apel kesiapan pengamanan malam takbiran di Kota Tembilahan, di halaman Mapolres Indragiri Hilir, Kamis (14/06/2018), pukul 17.00 WIB. Tampak hadir Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Afrizal Asri, S.I.K., dan PJU Polres Indragiri Hilir, serta Kasi Ops Sat Pol PP Kabupaten Indragiri Hilir Febri Sahwani, S.E.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, untuk selalu waspada terhadap ancaman pada keselamatan pada diri petugas. “Anggota harus bisa mengamankan diri sendiri dengan buddy system dan selalu fokus saat melaksanaan pengamanan di lapangan”, perintah Kapolres.

 

Personel diharapkan juga peka dan selalu peduli pada situasi di titik simpul tempat bertugas. “Sampaikan himbauan dengan cara yang simpatik kepada masyarakat, agar bisa mematuhi aturan pada saat pawai berlangsung”, pinta Kapolres.

 

Tugas kita malam ini akan dianggap berhasil apabila tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan pada diri petugas dan masyarakat. Untuk itu perlu kerja sama yang baik antara personel semua instansi dan stakeholder terkait, yang ikut mengamankan jalannya pawai malam takbiran Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H.

 

Untuk pengamanan malam takbiran ini, Polres Indragiri Hilir menerjunkan 190 Personel dibantu Personel Dishub sebanyak 30 orang dan Sat Pol PP sebanyak 30 orang. (Mal)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 23 Juni 2018 - 11:00:41 WIB

Kawanan Perampok Satroni Indomaret 67 Harapan Raya Pekanbaru

Kawanan perampok menyatroni sebuah toko ritel Indomaret 67 di Jalan Imam Munandar, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Sabtu (23/06/18) pukul 05.40 WIB pagi. Pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang tersebut bahwa sempat menodongkan sepucuk senjata api revolver kepada dua orang karyawan di TKP, Ramana Sakti (22) dan Asbi Aidil (22)