Titiek Masuk Berkarya Bukti Keluarga Cendana Akur

Dibaca: 44175 kali  Selasa, 12 Juni 2018 | 14:02:30 WIB
Titiek Masuk Berkarya Bukti Keluarga Cendana Akur
Ket Foto :

Jakarta - Riautribune:Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab dikenal Titiek Soeharto telah resmi mundur dari Partai Golkar. Dia kini melabuhkan hati ke Partai Berkarya yang dipimpin adiknya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

 

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhi Purdijatno menilai manuver Titiek ini telah menepis tudingan bahwa Keluaga Cendana tidak akur.

 

Keluarga Soeharto kini terbukti rukun dan solid dalam mensejahterakan rakyat. "Ini bukti mereka sangat akur dan punya pandangan sama ingin mensejahterakan rakyat bersama Partai Berkarya," ujar Tedjo dalam pesan elektroniknya , Selasa, (12/6).

 

Kehadiran Titiek, sambung Tedjo, akan menambah kekuatan baru yang mumpuni bagi Partai Berkarya.Apalagi Titiek cukup diperhitungkan di Golkar dan sempat akan diusung menjadi wakil ketua MPR menggantikan Mahyudin.

 

"Beliau adalah politisi perempuan yang handal, di mana tenaga dan pemikirannya dibutuhkan oleh Partai Berkarya," tandasnya. [rml]

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).