De Gea: Ronaldo Sudah Dipelajari dengan Baik

Dibaca: 27213 kali  Selasa, 12 Juni 2018 | 13:59:01 WIB
De Gea: Ronaldo Sudah Dipelajari dengan Baik
Ket Foto :

Jakarta - Spanyol langsung menghadapi partai berat melawan Portugal di laga pertama Piala Dunia 2018. Cristiano Ronaldo jadi ancaman terbesar La Furia Roja. Spanyol akan menghadapi Portugal di Fisht Olympic Stadium, Jumat (15/6/2018) malam WIB di partai pertama mereka pada Piala Dunia 2018.

 

Keduanya berada di Grup B, bersama Maroko dan Iran. Memenangi partai pertama ini disebut kiper Spanyol David de Gea akan sangat penting. Start bagus ditambah hasil positif atas rival besar yang merupakan juara Piala Eropa 2016 akan jadi suntikan moral yang besar ke depannya.

 

Spanyol sendiri sudah mengantisipasi potensi-potensi ancaman Portugal, termasuk dari Ronaldo yang diperkirakan jadi bahaya terbesar. Ronaldo niscaya tahu betul cara bermain para pemain Spanyol karena sudah merumput di La Liga sejak 2009. Namun di lain sisi para pemain Spanyol pun sudah mempelajari Ronaldo dengan amat baik.

 

"Laga pertama itu selalu penting, dan terlebih ketika laganya melawan rival sesulit dan serumit Portugal. Kami harus menghadapi laga sebagaimana kami menghadapi di fase kualifikasi, itu saja, memainkan permainan kami sendiri," kata De Gea kepada Marca.

 

"Cristiano Ronaldo sudah dipelajari dengan baik dan semua orang tahu bahwa dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Dia juga punya tim bagus di belakangnya, mereka adalah juara Eropa dan ini akan jadi pertandingan yang berat," tandas kiper Manchester United tersebut.

 

Ronaldo sejauh ini sudah empat kali terlibat dalam pertandingan melawan Spanyol. Dia total melakoni 340 menit melawan tim 'Matador' tanpa sekalipun bikin gol.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).