Hafizh Syahrin Sebut MotoGP Catalunya Balapan Kandang Kedua

Dibaca: 31186 kali  Selasa, 12 Juni 2018 | 13:53:25 WIB
Hafizh Syahrin Sebut MotoGP Catalunya Balapan Kandang Kedua
Ket Foto :

Jakarta - Pebalap Tech3 Yamaha Hafizh Syahrin antusias menyambut MotoGP Catalunya. Syahrin menganggap MotoGP Catalunya sebagai balapan kandang keduanya.

 

Syahrin sejauh ini telah mencetak 17 poin dalam enam seri MotoGP 2018 yang sudah digelar. Bersama Franco Morbidelli, pebalap Malaysia itu menjadi rookie dengan pencapaian terbaik.

 

Hasil terbaik yang didapat Syahrin sejauh ini adalah finis di posisi kesembilan di MotoGP Argentina. Dalam dua seri terakhir yang dilangsungkan di Le Mans dan Mugello, ia finis di posisi ke-12.

 

Syahrin kini menatap MotoGP Catalunya yang akan digelar di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (17/6/2018). Bagi pebalap berusia 24 tahun itu, seri tersebut bernilai spesial.

 

"Saya menantikan MotoGP Catalunya, yang seperti balapan kandang kedua saya, karena saya sudah cukup lama tinggal di Spanyol. Treknya juga favorit saya," ucap Syahrin seperti dikutip Crash.net.

 

"Kami sudah melakukan tes di sini dan setelah itu dan balapan di Mugello, saya punya feeling yang sangat bagus dengan motor dan memahami setelan. Saya tak sabar untuk seri ini!" tambahnya.

 

"Saya ingin menjalani balapan yang cukup bagus dan bersaing untuk posisi rookie teratas. Secara fisik saya sekarang cukup kuat, jadi saya siap untuk tiba di Montmelo," kata Syahrin.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).