Puskesmas Diminta Siaga Selama Mudik

Dibaca: 7984 kali  Senin, 11 Juni 2018 | 13:12:02 WIB
Puskesmas Diminta Siaga Selama Mudik
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune: Sebanyak 106 Puskesmas di Riau, diminta siaga selamanya proses mudik berlangsung. Terutama Puskesmas yang berada di jalur lintas mudik.

 

Selain Puskesmas, rumah sakit juga diminta siaga untuk memberikan pertolongan cepat terutama terhadap korban kecelakaan di saat mudik.

 

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Senin, tanggal 11 Juni 2017 di Pekanbaru. "Seluruh Puskesmas dan rumah sakit sudah kami perintahkan untuk siaga.

 

Terutama Puskesmas dan rumah sakit yang berada di jalur-jalur mudik," katanya. Dia menambahkan, diantara fasilitas terpenting disiapkan yakni ambulans dan tenaga kesehatan, yang diberlakukan sistem kerja per shift 24 jam.

 

Soal kesiapan dari Puskesmas sendiri, kata Mimi, pihaknya sudah melakukan komunikasi terkait penanganan selama mudik lebaran ini. Hingga kini dia memastikan seluruhnya sudah siap memberikan pelayan. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 23 Juni 2018 - 11:00:41 WIB

Kawanan Perampok Satroni Indomaret 67 Harapan Raya Pekanbaru

Kawanan perampok menyatroni sebuah toko ritel Indomaret 67 di Jalan Imam Munandar, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Sabtu (23/06/18) pukul 05.40 WIB pagi. Pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang tersebut bahwa sempat menodongkan sepucuk senjata api revolver kepada dua orang karyawan di TKP, Ramana Sakti (22) dan Asbi Aidil (22)