PT Telkom Lepas 200 Pemudik Tujuan Medan dan Sumbar

Dibaca: 16190 kali  Sabtu, 09 Juni 2018 | 17:36:42 WIB
PT Telkom Lepas 200 Pemudik Tujuan Medan dan Sumbar
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune:PT Telekomonikasi Indonesia (Telkom) Witel Riau Daratan (Ridar) melepas sebanyak 200 pemudik gratis tujuan Sumbar dan Medan di Kantor Telkom Witel Riau Daratan, Jalan Sudirman No 199, Pekanbaru.

 

"Apresiasi mudik bareng Telkom Ini merupakan program BUMN untuk negeri. Dimana Telkom Witel Ridar memberikan mudik gratis kepada 200 pemudik tujuan Sumbar dan Medan. Untuk tujuan Sumbar ada 120 pemudik yang kita berangkatkan dengan tiga bus pariwisata dan tujuan Medan sebanyak 80 pemudik dengan dua bus parwisata," ungkap GM Telkom Ridar, Syahril kepada media saat melepas rombongan pemudik, Sabtu (9/6/2018)

 

. Syahril yang kelahiran Kota Pekanbaru ini mengharapkan semoga selama dalam perjalanan rombongan pemudik baik tujuan Sumbar dan Medan diberikan keselamatan sehingga bisa merayakan lebaran di kampung halaman dengan senang dan bahagia.

 

"Saya menitipkan rombongan pemudik ini kepada driver busa yang membawa pemudik agar selalu mengedepankan kehati-hatian dan jangan lupa mengecek semua perlengkapan atau peralatan kendaraanya sehingga nyaman dan aman dikendaraai," pesan Syahril yang sudah berdinas 14 tahun di wilayah Medan.

 

"Urang awak" yang berkampung halaman di Lubuk Alung, Sumbar ini juga menyampaikan kehadiran Indi Home kepada pemudik yang terdiri dari masyarakat umum, pelanggan Telkom, mitra atau outlet dan karyawan Telkom.

 

"Telkom adalah perusahaan BUMN yang menjadi milik anak bangsa sehingga Telkom bisa bisa berbagi bersama masyarakat dengan memfasilitasi mudik bersama ini, karena Telkom milik bersama, semua masyarakat Indonesia," ucap Syahril.

 

Untuk kegiatan mudik gratis bareng Telkom yang dilakukan Telkom Witel Ridar, lanjut Syahril, adalah pertama kali dilakukan walaupun sebelumnya pernah dilakukan tetapi tidak seperti tahun ini. Untuk Sumatera, ada lima wilayah yang melakukannya, yakni Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang dan Bandar Lampung. Sementara itu, salah seorang pemudik tujuan Medan,

 

Wahyu mengucapkan teriamaksihnya kepada Telkom yang memberikan fasilitas mudik gratis sehingga sangat membantu keluarganya untuk mudik ke Medan. "Kami ucapkan terimakasih kepada Telkom yang sangat membantu dengan program mudik bareng ini sehingga kami bisa berhemat dan kami berharap agenda mudik gartsi bareng Telkom ini terus diadakan setiap tahunnya," harap Wahyu didampingi anaknya.

 

Sementara Sauki, salah seorang pemudik tujuan Padang, Sumbar juga mengucapkan terimakasihnya kepada Telkom yang sudah memfasilitasi mudik ke kampung halaman. "Semoga mudik gratis ini kembali digelar tahun depan dan kami selalu mendoakan agar Telkom semakin sukses," harapnya.(hrc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »