Firdaus Sampaikan Selamat Milad ke-64 dan Doa untuk Syamsuar

Dibaca: 8796 kali  Sabtu, 09 Juni 2018 | 10:18:35 WIB
Firdaus Sampaikan Selamat Milad ke-64 dan Doa untuk Syamsuar
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune:Calon Gubernur Riau DR Firdaus ST MT menyampaikan ucapan selamat milad ke-64 kepada Bupati Siak (cuti) yang juga sesama calon Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si yang lahir pada tanggal 1 Juni 1954.

 

Ucapan selamat ini juga merupakan balasan atas perlakukan sama yang juga disampaikan Syamsuar kepada Firdaus saat juga merayakan ulang tahunnya yang ke-58 pada tanggal pada tanggal 2 Mei lalu.

 

Meskipun kini keduanya tengah berjuang dan bersaing untuk memenangkan kontestasi Pilkada Serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang bersama dua Paslon lainnya, namun hal itu tak tak mengurangi rasa hormat keduanya untuk saling memberi ucapan selamat dan saling mendoakan.

 

"Buat sahabat ku, pak Syamsuar, saya ucapkan selamat milad yang ke-64, saya juga mendoakan semoga pak Syamsuar selalu diberkahi umurnya, diberi kesehatan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat," ujar Firdaus dalam doanya, kemarin. Apalagi masih dalam masa kampanye yang berbarengan dengan bulan puasa, Firdaus mendoakan agar Syamsuar juga bisa melaluinya dengan lancar demikian juga dengan calon-calon lainya.

 

"Ya sama-sama lah kita membangun Riau ini agar bisa lebih maju dan lebih baik lagi dan masyarakatnya sejahtera," harap Firdaus. Tak lupa juga, berhubungn dengan berakhirnya bulan ramadhan dan makin dekatnya hari raya lebaran Indul Fitri 1439 H, Firdaus juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Syamsuar, kalau selama bergaul ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

 

"Terutama saat masa kampanye Pilgubri 2018 ini, mungkin banyak ucapan ataupun tindakan yang tidak pada tempatnya, saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari hati sanubari saya yang paling dalam," ucap Firdaus.

 

Seperti diketahui, Pilgubri 2018 ini akan diikuti oleh 4 pasangan calon, nomor urut 1 dipegang oleh pasangan Syamsuar dengan Edy Natar Nasution. Partai pengusungnya adalah Partai Amanat Nasional, Pertai Keadilan Sejahtera dan Nasional Demokrat.

 

Lalu paslon nomor urut 2 diperoleh oleh Lukman Edi yang berpasangan dengan Hardianto. Keduanya diusung Partai Kebangkitan Bangsa dan Gerakan Indonesia Raya.

 

Kemudian nomor urur tiga yang dipegang oleh paslon Firdaus dengan pasangannya Rusli Effendi. Pasangan ini diusung Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan.

 

Sedangkan nomor urut 4 dipegang oleh Arsyadjuliandi Rachman dengan pasangannya Suyatno. Keduanya diusung oleh Partai Golongan Karya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Hati Nurani Rakyat. (rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »