Alumni Penerima Beasiswa Tanoto Foundation Riau Berbagi ke Anak Yatim

Dibaca: 6674 kali  Jumat, 08 Juni 2018 | 11:58:44 WIB
Alumni Penerima Beasiswa Tanoto Foundation Riau Berbagi ke  Anak Yatim
Ket Foto :

PANGKALANKERINCI - Riautribune: Alumni penerima beasiswa Tanoto Foundation atau Alumni Tanoto Foundation Association Riau kembali berbagi dengan puluhan anak yatim di Istana Yatim. Ketua Panitia Zam Gunawan mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mengisi dan berbagi di bulan Ramadan.

 

''Kegiatan ini bentuk syukur para alumni yang sebagian besar telah bekerja. Kami ingin berbagi sedikit kebaikan. Semoga kebaikan ini menularkan kepada yang lain,'' ujar Zam.

 

Pengurus Istana Yatim, Abdul Rozi Gana mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan bermanfaat untuk anak-anak asuhnya. Ia mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan alumni yang sebagian besar bekerja di berbagai perusahaan di Riau, termasuk di PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

 

''Semoga para alumni rutin melakukan kegiatan ini di berbagai tempat untuk mengingatkan pentingnya berbagi, tidak hanya materi, tetapi bisa juga berbagi ilmu,'' tutur Abdul. Perwakilan manajemen RAPP, Bumantara Gani mengatakan para alumni yang bekerja di RAPP kerap melakukan kegiatan sosial. Ia apresiasi dengan kegiatan ini.

 

''Hidup harus menjadi berkat untuk semua orang. Semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh para Alumni penerima beasiswa Tanoto Foundation,'' ujarnya. (grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Jumat, 22 Juni 2018 - 15:42:21 WIB

Penyebab Argentina Kalah dari Kroasia di Piala Dunia 2018

Kondisi Tim Nasional (Timnas) Argentina semakin terpuruk. Skuad besutan Jorge Sampaoli itu kembali gagal meraih kemenangan pada matchday kedua Grup D Piala Dunia 2018. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Niznhy Novgorod, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB, Argentina harus menelan pil pahit setelah kalah telak dari Kroasia. La Albiceleste –julukan Argentina– takluk 0-3 pada pertandingan tersebut.