Ingin Curi Poin di Kandang Persela, Mitra Kukar Akan Tampil Defensif

Dibaca: 9921 kali  Kamis, 07 Juni 2018 | 12:58:56 WIB
Ingin Curi Poin di Kandang Persela, Mitra Kukar Akan Tampil Defensif
Ket Foto :

Lamongan - Riautribune:Mitra Kukar membidik hasil bagus dalam laga melawan Persela Lamongan. Menyadari tangguhnya tim lawan di kandangnya, Naga Mekes berencana tampil bertahan. Mitra Kukar akan dijamu Persela dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Kamis (7/6/2018) malam.

 

Laga ini merupakan laga terakhir Mitra Kukar sebelum kompetisi memasuki libur Idul Fitri. Sejauh ini, Mitra Kukar belum pernah meraih kemenangan ketika bertandang ke markas lawan. Makanya, klub asal Tenggarong tersebut sangat bernafsu mengakhiri paceklik itu di pekan 13 ini.

 

"Kami ingin hasil bagus sebelum libur. Tapi, kami sadar itu tidak akan mudah karena Persela juga biasa tampil bagus ketika main di kandang sendiri. Ini menjadi tantangan untuk para pemain," ujar pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges.

 

Mitra Kukar akan kembali diperkuat striker andalannya, Fernando Rodrigues Ortega, pada laga melawan Persela.

 

Striker asal Spanyol itu sudah mengemas sembilan gol di Liga 1 sejauh ini. Meski demikian, Mitra Kukar berencana menerapkan taktik bertahan di kandang Persela demi mencapai target yang mereka canangkan.

 

"Kami akan coba bermain sedikit bertahan karena Persela selalu tampil baik ketika bermain di hadapan para pendukungnya.

 

Namun, tim sudah bertekad untuk bisa menampilkan permainan terbaik dalam laga nanti sebelum kami menjalani libur meski masih ada beberapa pemain yang belum bisa memperkuat tim," ucap Rafael Berges.

 

Dalam pertandingan melawan Persela, Mitra Kukar tak akan diperkuat oleh penjaga gawang Yoo Jae-Hoon, Achmad Bahtiar, serta Ahmad Bustomi, yang masih menjalani pemulihan cedera. Sementara itu, Rafli Mursalim dan Lufthi Kamal Baharsyah berada dalam kondisi tidak fit untuk dimainkan.

 

Bek Mitra Kukar, Zulchrizal Abdul Gamal, menambahkan, ia bersama rekan-rekannya akan berusaha mewujudkan target yang ditetapkan sebelum libur lebaran.

 

"Seperti kata pelatih, kami terus melakukan pencarian supaya bagaimana bisa main bagus di luar kandang. Kami sudah punya tekad, kalau Persebaya (Surabaya) bisa curi poin di sini, kenapa kami tidak? Itu yang akan coba kami upayakan," tutur Abdul Gamal.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »