Liga Eropa

Tottenham Spurs Takluk dari Anderlecht

Dibaca: 71172 kali  Jumat, 23 Oktober 2015 | 07:50:59 WIB
Tottenham Spurs Takluk dari Anderlecht
Ket Foto : Foto Internet

BRUSSELS-riautribune: Tottenham Hotspur memulai laga melawan Anderlecht dengan ideal saat unggul cepat. Tapi lawannya bangkit dan mencetak dua gol balasan untuk menang 2-1. Spurs langsung unggul saat laga baru berjalan empat menit di Stade Constant Vanden Stock, Jumat (23/10/2015) dinihari WIB. Adalah Christian Eriksen yang membawa mereka memimpin.

Namun Anderlecht juga tak butuh waktu lama untuk membalas. Di menit ke-13, mereka sudah kembali menyamakan kedudukan lewat sepakan voli Guillaume Gillet. Spurs yang tampil dominan di laga ini dengan penguasaan bola mencapai 64%, pada akhirnya harus menelan kekalahan saat Stefano Okaka menjebol gawang mereka di menit ke-75. Itu jadi gol terakhir di laga ini.

Meski dominan, Spurs cuma punya 11 tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang di laga ini. Sedang tuan rumah punya 15 percobaan di mana sembilan tepat sasaran. Dengan kekalahan ini, Spurs pun harus turun ke posisi tiga sementara dengan nilai empat dari tiga laga. AS Monaco yang di laga lain menang atas Qarabag mengambil alih posisi teratas dengan lima poin, diikuti Anderlecht yang punya empat angka. Qarabag ada di posisi terbawah dengan tiga poin.(dtc/rt)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »