Halep Maju ke Perempatfinal, Wozniacki Tersingkir

Dibaca: 6474 kali  Selasa, 05 Juni 2018 | 11:14:03 WIB
Halep Maju ke Perempatfinal, Wozniacki Tersingkir
Ket Foto :

Paris - Dua unggulan teratas nomor tunggal putri Prancis Terbuka bernasib beda di babak 16 besar. Simona Halep menang dan lolos ke perempatfinal, sementara Caroline Wozniacki tersingkir. Halep lolos setelah mengatasi perlawanan Elise Mertens (Belgia) pada pertandingan di lapangan Philippe Chatrier, Roland Garros, Paris, Senin (4/6/2018).

 

Petenis nomor satu dunia asal Rumania itu menang mudah 6-2, 6-1 dalam waktu 59 menit. Halep tercatat enam kali mematahkan servis Mertens di sepanjang pertandingan. Ia membukukan 16 pukulan winner dan cuma 13 unforced error.

 

"Saya pikir ini adalah sebuah pertandingan bagus. Cara saya bermain memberi saya kepercayaan diri sehingga saya melakukan segalanya dengan baik sampai sekarang," ujar Halep di situs resmi WTA.

 

"Tak pernah gampang bermain melawan dia. Saya menghadapinya di Madrid dan saya merasa dia sangat agresif. Dia ingin bermain cepat, jadi saya pikir hari ini saya melakukan hal yang sama," imbuhnya.

 

Halep selanjutnya akan berhadapan dengan Angelique Kerber (Jerman) atau Caroline Garcia (Prancis) di babak perempatfinal. Pada pertandingan lainnya, Wozniacki harus mengakui keunggulan petenis Rusia berusia 21 tahun, Daria Kasatkina. Petenis Denmark itu kalah dua set langsung 6-7(5), 3-6.

 

Halep Maju ke Perempatfinal, Wozniacki TersingkirCaroline Wozniacki tersingkir di babak 16 besar Prancis Terbuka Pertandingan ini sebenarnya sudah dimulai sejak Minggu (3/6/2018), tapi dihentikan karena hari sudah gelap. Skor berimbang 3-3 di set kedua saat pertandingan disetop.

 

Ketika laga diteruskan, Wozniacki ternyata tak mampu bangkit. Kasatkina memenangi tiga game secara beruntun untuk menyudahi permainan.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »