Srikandi Firdaus - Rusli Optimistis Kaum Ibu-ibu Bakal Pilih Paslon Nomor Urut 3 Firdaus - Rusli

Dibaca: 6874 kali  Sabtu, 02 Juni 2018 | 10:25:06 WIB
Srikandi Firdaus - Rusli Optimistis Kaum Ibu-ibu Bakal Pilih Paslon Nomor Urut 3 Firdaus - Rusli
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune:Kaum Ibu-ibu di Provinsi Riau punya kecenderungan yang kuat untuk menjatuhkan pilihan pada pasangan calon (Paslon) Firdaus-Rusli pada Pilgubri, 27 Juni 2018 mendatang. Selain cerdas, intelektual dan tampan, Firdaus-rusli Rusli juga dipandang mampu memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam berkehidupan di Riau.

 

"Itu pandangan dan pendapat kaum ibu-ibu yang kami monitor setiap kali pasangan Firdaus-Rusli melakukan kampanye ke pelosok daerah di Riau," kata Maynina Surianti, Ketua Srikandi Firdaus-Rusli Pekanbaru, kepada media, Jumat (1/6/2018) siang.

 

Pandangan positif dan disukai itu, menurut Maynina Surianti, sangat menguntungkan bagi Paslon nomor urut 3 tersebut. Tentu saja, kata Maynina, akan mendongkrak suara Firdaus-Rusli di berbagai kabupaten/kota di Riau. "Makanya, kami optimis Firdaus-Rusli akan berjaya pada Pilgubri tanggal 27 Juni nanti.

 

Feeling saya mengatakan, Pak Firdaus dan Pak Rusli Effendi akan meraih kemenangan di berbagai daerah di Riau. Insha Allah, ibu-ibu akan menjadi motor di masing-masing keluarga untuk memilih Firdaus-Rusli," kata Maynina. 

 

Menurut Maynina, selain di Pekanbaru, Srikandi Firdaus-Rusli dan Barisan Madani, juga sudah bergerak aktif di seluruh kabupaten/kota untuk meyakinkan kaum ibu-ibu untuk menetapkan pilihan pada pasangan Firdaus-Rusli. Selama ini, baik Srikandi Firdaus-Rusli maupun Barisan Madani, dikenal sebagai loyalis dan pendukung setia Firdaus-Rusli yang awalnya dimulai ketika Firdaus mencalonkan diri pertamakali sebagai Walikota Pekanbaru tujuh tahun silam.

 

Dan, kini seiring dengan majunya DR H Firdaus ST MT, sebagai calon Gubernur Riau, Srikandi dan Barisan Madani juga langsung melebarkan sayap ke kabupaten/kota lainnya untuk menjemput aspirasi dan dukungan kaum ibu-ibu untuk Firdaus-Rusli.

 

''Kami sepenuhnya mendukung Pak Firdaus untuk maju sebagai Gubernur Riau, sehingga bisa memaksimalkan pembangunan Riau menjadi lebih maju lagi,'' ungkap Maynina.

 

Dia menyebutkan, sudah banyak kemajuan Kota Pekanbaru yang dirasakan selama kepemimpinan Firdaus. Sampai ke dalam-dalam gang sekarang jalan sudah diaspal, sekolah didirikan, madrasah dan masjid-masjid disejahterakan.

 

''Bahkan tak hanya itu, pusat perbelanjaan pun banyak berdiri, sehingga, sekarang, seluruh wilayah Pekanbaru berkembang demikian pesatnya,'' kata dia. Maulina menegaskan, para ibu-ibu percaya pasangan Firdaus-Rusli akan mampu memberikan yang terbaik untuk Provinsi Riau.

 

"Kami yakin Pak Firdaus akan membawa perubahan yang jauh lebih baik untuk Provinsi Riau, karena beliau memiliki visi pembangunan yang sangat smart dan elegan," katanya. (grc) ..

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »