Unggul dengan 13 Item

Trevel Umroh Al Muchtar Hadir di Pekanbaru

Dibaca: 24302 kali  Kamis, 31 Mei 2018 | 15:21:39 WIB
Trevel Umroh Al Muchtar Hadir di Pekanbaru
Ket Foto : Jajaran managemen Al Muchtar Pekanbaru berfoto di kantor JL setia Budi

PEKANBARU-riautribune: Hanya dengan menyetorkan uang Rp1juta, kemudian dilunasi saat akan berangkat menjadi sebuah fasilitas kemudahan yang ditawarkan oleh Al MUchtar Tour and Trevel yang baru saja membuka cabang di Pekanbaru.
 
 CEO Al Muchtar Tour and Travel, Mahmud Muchtar Syarief didampingi Aries Setiawan selaku Kepala Cabang Al-Mucthar Pekanbaru mengatakan pemilihan kota Pekanbaru dikarenakan potensi dan antusiasme jamaah Riau yang sangat tinggi, ditambah lagi cocok dengan Kepala Cabang Pekanbaru yang selama ini juga telah dikenal akan skillnya Aries Setiawan.
  "Jadi kami merasa cocok dengan bapak Aris, percaya dan yakin ini bisa membawa sebuah magnet dalam layanan  bisnis trevel kami. AL Muchtar sudah berdiri sejak 2008 lalu. Dimana selama 10 tahun berdiri sudah sekitar 25-30 ribuan jamaah yang diberangkatkan. Sehingga terdapat sekitar 2500 pertahunnya," katanya.

Dipaparkannya, Al Muchtar mempunyai 13 keunggulan dibandingkan travel dan tour umroh lainnya. Di antaranya, memiliki izin resmi dari kemenag, akredatasi A, harga terjangkau dengan fasilitas terbaik, gratis miqat 4 kali, ziarah madinah, ziarah makkah, audio hajj, plakat, gratis biaya muhrim, lunge di bandara Medan, Afrah kedatangan di Madinah, pendaftaran hanya Rp1 jutaan bahkan memiliki dokter kesehatan sendiri untuk mendampingi para jamaah.

 Sementara sebagai bentuk perkenalannya, pihaknya juga hadirkan berbagai promo spesial yang sangat menarik bagi para calon jama'ah.

Salah satunya yakni dengan harga menarik ke masyarakat. Paket perjalanan tersebut diberi nama Paket Perjalanan Umrah ke 1 Satu VIP. Di mana calon jamaah umroh dengan waktu 11 hari untuk para jamaah dengan harga kisaran Rp 22 jutaan atau setara USD 1650.


"Ini sudah termasuk dengan potongan harga sebesar USD 50. Malahan jamaah juga menginap di hotel bintang 5 dan transportasi kelas atas," terangnya.

Diterangkannya, harga promo ini berlaku hingga 30 juli 2018 mendatang. Di mana nantinya, jamaah akan diberangkatkan pada 12 November dan 19 november 2018 nanti.

Harga tersebut juga sudah termasuk dengan berbagai fasilitas layanan yang disediakan. Seperti 3 kali makan sehari, transportasi dengan kelas terbaik, pemandu, zam-zam 5 liter, visa charge, tiket ekonomi dan biaya muhrim bagi wanita yang berangkat tanpa muhrimnya.

"Kita juga akan ajak jamaah menikmati kunjungan kebeberapa tempat yang menarik yang menjadi keunggulan kita diantaranya ziarah madinnah, jabal magnet, tempat percetakan Al Quran, ziarah Makkah dan hudaibiyah, museum kabah, tempat pemerasan susu unta, jeddah plus laut merah dan masjid terapung," tuturnya.

Untuk menikmati paket ini calon jamaah hanya perlu menyertakan uang muka sebesar Rp 1 juta saat pemesanan, passport dengan 3 suku kata berlaku minimal 7 bulan, pas poto warna, fotokopi Kartu Keluarga, buku nikah, serta fotokopi akte lahir.

"Untuk uang muka memang kita terima, namun untuk pelunasan kita berlakukan saat mendekati keberangkatan jadi, kita tidak menahan uang calon jamaah. Sehingga kita terhindar dari paradigma penipuan," bebernya.(rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 22 Oktober 2018 - 20:34:03 WIB

KPK RI Kumpulkan Lima Kabapenda di Bank Riau Kepri

PEKANBARU-riautribune: Guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi dan potensi pajak Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan KPK RI Adlinsyah M. Nasution melaksanakan rapat koordinasi bersama lima Kepala Badan Pendapatan Daerah Riau dan Kepri yaitu Kepala Bapenda Kota Pekanbaru H. Zulhelmi Arifin, S.STp, M.Si, Kepala Bapenda Kota Dumai H. Marjoko