Lorenzo Antusias Hadapi MotoGP Italia

Dibaca: 15279 kali  Kamis, 31 Mei 2018 | 12:22:12 WIB
Lorenzo Antusias Hadapi MotoGP Italia
Ket Foto :

Mugello - Di tengah situasi yang masih tak mudah di Ducati, Jorge Lorenzo antusias menghadapi MotoGP Italia 2018. Apalagi Mugello disebutnya sebagai sirkuit yang spesial. Lorenzo kini sedang menjalani musim keduanya bersama Ducati dan berada dalam tekanan besar untuk bisa segera memperlihatkan hasil positif di sirkuit.

 

Baru tiga podium, tanpa kemenangan, yang diraih juara dunia tiga kali di MotoGP itu bersama tim Merah. Musim ini Lorenzo bahkan baru sekali finis di 10 besar (posisi keenam di Le Mans) sehingga masih tercecer di posisi ke-14 papan klasemen.

 

Pun demikian, Lorenzo tetap menghadapi MotoGP Italia dengan semangat karena secara umum punya rekam jejak bagus di Mugello. Rider Spanyol itu mampu merebut lima kemenangan dari tujuh balapan terakhir, walaupun kesemuanya diraih semasa masih di Yamaha.

 

"Saya menghadapi MotoGP Italia dengan antusiasme besar untuk berusaha meraih hasil terbaik guna mengonfirmasi kinerja positif kami belakangan ini," kata Lorenzo seperti dilansir GPOne.com.

 

"Kami tinggal berjarak sedikit lagi untuk bisa bersaing memperebutkan podium dan kami tinggal butuh langkah kecil tambahan untuk bisa benar-benar kompetitif: saya pikir kami mampu melakukannya di Mugello."

 

"Di tes Barcelona pekan lalu kami benar-benar tampil oke dan di sini kami akan memiliki sesuatu yang baru untuk meningkatkan ergonomis motor, yang saya yakini akan membuat saya bisa konsisten sepanjang balapan."

 

"Mugello merupakan tempat yang spesial, salah satu sirkuit favorit saya, dan saya punya banyak kenangan indah di sirkuit ini. Saya siap dan sangat antusias menghadapi akhir pekan ini," tuturnya.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »