Cristiano Ronaldo Indikasikan Bertahan di Madrid

Dibaca: 20834 kali  Senin, 28 Mei 2018 | 11:44:07 WIB
Cristiano Ronaldo Indikasikan Bertahan di Madrid
Ket Foto :

MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengindikasikan untuk tetap membela klub kesayangannya musim depan. Hal itu disampaikan Ronaldo di balkon Puerta del Sol yang berada di Kota Madrid. Hal itu saat merayakan keberhasilan Los Blancos –julukan Madrid– menjuarai Liga Champions 2018-2019.

 

“Terima kasih sudah hadir di sini. Kami mencetak sejarah dan terima kasih Anda (suporter Madrid) telah mendukung kami. Ini merupakan momen yang membuat saya bahagia. Hala Madrid! Terima kasih, sampai bertemu musim depan,” kata Ronaldo mengutip dari Sportskeeda, Senin (28/5/2018).

 

Perkataan Ronaldo itu mengindikasikan bahwa kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal tersebut tetap membela Madrid musim depan. Sebelumnya, sempat ada rumor yang mengatakan, Ronaldo akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Pesepakbola berusia 33 tahun itu disinyalir akan kembali berseragam Manchester United, klub yang sempat dibelanya dalam kurun 2003-2009.

 

Meski begitu, pernyataan di atas setidaknya sudah membuat hati fans Madrid bahagia. Sebab keberadaan ayah empat anak tersebut sangat dibutuhkan Madrid. Ambil contoh musim ini. Meski sudah tak muda lagi, Ronaldo masih berstatus sebagai pemain tertajam Madrid di musim 2017-2018.

 

Dari 43 penampilan, Ronaldo mengemas 44 gol. Sebanyak 15 gol di antaranya diciptakan Ronaldo di Liga Champions dan membuatnya keluar sebagai top skor. Keberhasilan itu membuat Ronaldo tercatat sebagai top skor Liga Champions dalam enam musim terakhir.(okz)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »