Survei Firdaus-Rusli Teratas, Azis Zaenal Minta Kader PPP Kawal Sampai Pencoblosan

Dibaca: 22467 kali  Senin, 28 Mei 2018 | 11:29:23 WIB
Survei Firdaus-Rusli Teratas, Azis Zaenal Minta Kader PPP Kawal Sampai Pencoblosan
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune: Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau, Azis Zaenal mengungkapkan optimismenya untuk kemenangan Firdaus-Rusli Effendi.

 

Hal tersebut diungkapkannya di sela-sela silaturahim dan buka puasa bersama PPP di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Ahad (27/5/2018) petang tadi.

''Ya, kami sudah dapat informasinya, bahwa hasil survei kita positif. Ini sebuah kabar yang sangat menggembirakan sekaligus menjadi motivasi bagi kita untuk lebih bekerja keras lagi hingga menjelang hari pemilihan,'' ungkap Azis. Dikatakan dia, hasil survei positif itu tentunya bukan datang begitu saja, tapi berkat kerja keras semua pihak.

 

Karena itulah, baginya, termasuk bagi PPP, hasil ini harus terus dikawal dan terus disemangati agar bisa benar-benar sampai pada kemenangan pada hari pemilihan nanti.

 

Azis sendiri tidak ingin cepat berpuas diri dahulu atas tren positif paslon nomor urut 3, Firdaus-Rusli. Karena itulah, kepada seluruh kader PPP, Azis mengungkapkan kalau pihaknya menekankan untuk terus bekerja keras memenangkan pasangan calon ini.

 

''Sampai hari ini saya sendiri masih terus mensosialisasikan Firdaus-Rusli dimana pun. Firdaus-Rusli adalah paslon yang kita yakin bisa membawa kemajuan untuk Riau ke depan dan kita sudah punya komitmen bersama untuk memenangkan. Karena itulah, seluruh kader PPP wajib memenangkan Firdaus-Rusli,'' kata dia.

 

Sementara disinggung tentang kebulatan dukungan di Kabupaten Kampar, Azis mengungkapkan sejauh ini, Kampar masih menjadi basis dukungan untuk Firdaus-Rusli selain Pekanbaru.

 

''Insya Allah...mohon didoakan. Sejauh ini, dimana-mana masih Firdaus-Rusli. Kita yakin dukungan ini akan terus menguat sampai hari pemilihan nanti,'' optimis Azis.(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:13:07 WIB

Timsel Seleksi KPU Kabupaten/Kota Diduga Lakukan Kecurangan

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah peserta seleksi KPU Kabupaten/kota mempertanyakan hasil keputusan timsel KPU Kabupaten/kota wilayah II, Provinsi Riau, karena dianggap janggal. Demikian diungkapkan oleh Muhammad Sukriadi salah satu peserta seleksi KPU kabupaten Rokanhulu, perihalnya timsel tidak memperlihatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas