Kunjungi 3 Polsek di Daerah Perairan, Kapolres Inhil: Jaga Soliditas dan Kekompakan

Dibaca: 17107 kali  Kamis, 24 Mei 2018 | 23:19:09 WIB
Kunjungi 3 Polsek di Daerah Perairan, Kapolres Inhil: Jaga Soliditas dan Kekompakan
Ket Foto :

Tembilahan - riautribune: Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., didampingi beberapa orang PJU Polres Indragiri Hilir, mengunjungi tiga Polsek di daerah perairan yang ada dalam jajarannya, Kamis, 24/5/2018. Polsek - Polsek dimaksud adalah Polsek Teluk Belengkong, Polsek Pulau Burung dan Polsek Kateman.

 

Kepada personel ketiga Polsek tersebut, mantan Kapolres Manokwari itu menyampaikan rasa suka citanya, bisa mengunjungi dan berada di tengah - tengah anggotanya. "Ini adalah sebagai salah satu cara untuk memotivasi personel Polri, yang bertugas jauh di pelosok, dengan akses komunikasi dan transportasi yang terbatas", imbuh AKBP Christian Rony.

 

"Keadaan ini, tetap harus disyukuri, karena ada rekan kita, yang bertugas di daerah yang jauh lebih sulit kondisinya", tutur Kapolres sambil menceritakan pengalamannya, saat bertugas di ujung Timur Indonesia.

 

Namun Kapolres mengingatkan, agar Kapolsek  dan anggotanya, menjaga soliditas dan kekompakan dengan tiga pilar yang ada. "Perbanyak forum dialog dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Kebersamaan akan memudahkan untuk mengatasi segala persoalan", jelas Kapolres.

 

Selain untuk memberikan motivasi, kunjungan ini juga untuk mengedukasi Polsek - Polsek, agar dalam pelaksanaan pengamanan tahapan pilkada serentak 2018 ini, bisa sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan.

 

Kunjungan Kapolres ke Polsek Teluk Belengkong, Polsek Pulau Burung dan Polsek Kateman selain disambut oleh Kapolsek dan Personel Polsek tersebut, juga disambut dengan hangat oleh Forkompimcam dan Tokoh Masyarakat setempat. Kunjungan ini adalah rangkaian kunjungan supervisi ke Polsek - Polsek di Jajaran Polres Indragiri Hilir. (Mal)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »