Resmi Dikukuhkan, IWO Inhil Wacanakan Segera Silaturahmi ke Pemkab dan Forkopimda Inhil

Dibaca: 20854 kali  Rabu, 23 Mei 2018 | 15:36:02 WIB
Resmi Dikukuhkan, IWO Inhil Wacanakan Segera Silaturahmi ke Pemkab dan Forkopimda Inhil
Ket Foto :

Tembilahan - riautribune: Setelah dikukuhkan di kota Pekanbaru beberapa waktu yang lalu, Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil wacanakan akan segera melakukan silaturahmi ke Pemerintah dan Forkopimda yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 

 

Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi dalam wawancaranya menyebutkan agenda silaturahmi menjadi langkah awal yang akan dilakukan jelang penyusunan program kerja jangka panjang dan pendek IWO Inhil. 

 

"Sebelum menyusun program kerja terlebih dahulu kami akan melakukan silaturahmi dan memperkenalkan diri ke Pemerintah Inhil dan Forkopimda agar nantinya terus bersinergi dalam menjalankan organisasi dan tugas kedepannya," ujar Muridi Susandi yang biasa disapa Kaq Ud ini, Rabu (23/5/2018). 

 

Muridi kembali mengatakan pelaksanaan silaturahmi yang diwacanakan tersebut diperkirakan lewat bulan ramadhan tahun 2018 ini, dengan harapan bisa menjadi kegiatan perdana yang berkesan positif. 

 

"Selesai bulan puasa baru bisa optimal, jadi sekarang baru mewacanakan dan juga mempersiapkan diri untuk hal itu," ujarnya. 

 

Ketua IWO berharap, dengan dilaksanakan silaturahmi ini bisa memperkenalkan organisasi wartawan yang baru hadir di kabupaten Inhil, dan bisa berkontribusi terhadap pembangunan Inhil yang lebih baik khususnya dalam segi informasi pemberitaan. (Mal/RLS)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »