Trek Le Mans Bantu Yamaha Kembali ke Podium

Dibaca: 11235 kali  Senin, 21 Mei 2018 | 12:12:59 WIB
Trek Le Mans Bantu Yamaha Kembali ke Podium
Ket Foto :

Le Mans - Tim Yamaha kembali masuk ke posisi podium di seri MotoGP Prancis 2018. Valentino Rossi menilai trek Le Mans banyak membantu tim garpu tala.

 

Rossi kembali ke podium setelah tiga seri balapan tak menembus tiga besar. Di Le Mans, Minggu (20/5/2018) malam WIB, Yamaha mengawali balapan dari posisi yang kurang oke.

 

Maverick Vinales kedelapan, Rossi satu grid di belakang pebalap Spanyol itu. Hasil positif didapat Rossi dengan finis di posisi ketiga. Sementara itu, Vinales akhirnya harus puas menyudahi balapan di peringkat ketujuh.

 

Rossi menilai bahwa podium itu disebut datang di saat yang tepat, karena Yamaha sedang kesulitan dalam beberapa seri MotoGP belakangan.

 

"Raihan podium selalu penting, tapi bagi kami datang di saat momen sulit dari sisi teknis. Ini penting buat saya untuk tim, dan semua Yamaha. Setelah akhir pekan yang bagus saat kualifikasi saya lambat saat kualifikasi dan start dari posisi kesembilan dan saya cukup pesimistis karena hasil kerja kami di hari Sabtu berakhir tak bagus," kata Rossi di Crash.

 

"Saya lebih memilih bilang bahwa ini bagus untuk trek di balapan lainnya, tapi malangnya ini merupakan trek yang sangat membantu kami. Kami tak mempunyai masalah khusus. Masalah kami adalah lawan sedikit lebih cepat, jadi kami harus kembali bekerja," dia menambahkan.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.