Dukungan Masyarakat Riau ke Firdaus-Rusli Semakin Meluas

Dibaca: 11752 kali  Senin, 21 Mei 2018 | 11:31:51 WIB
Dukungan Masyarakat Riau ke Firdaus-Rusli Semakin Meluas
Ket Foto :

Pekanbaru – Riautribune:Pasangan calon gubernur Riau Firdaus-Rusli Effendi mengaku kian mantap dengan massifnya dukungan masyarakat Riau kepada mereka.

 

Firdaus juga mengaku bahwa dirinya bersama Rusli Effendi kian memantapkan langkah-langkah program menuju perbaikan Riau. Hal ini disampaikan langsung oleh Firdaus, walikota Pekanbaru non aktif yang ingin memperjuangkan Riau Madani di bumi lancang kuning.

 

“Alhamdulillah dukungan terhadap kami berdua semakin bulat dan berbagai program yang sudah kita siapkan bersama Pak Rusli (Effendi), Insha Allah, nanti akan dapat kita wujudkan,” kata Firdaus, Minggu 20 Mei 2018. Ditambahkannya, dukungan dari masyarakat baik berupa tim relawan maupun ormas terus berdatangan.

 

“Alhamdulillah, banyak saudara-saudara kita yang sebelumnya meragukan tentang kemampuan kami berdua, kini menyatakan dukungan penuh kepada Paslon Firdaus-Rusli,” ujar Firdaus disela-sela aktifitas puasanya. Dijelaskan Firdaus, tim pemenangannya juga melaporkan tentang pergerakan dukungan massa di luar basis suara yang semakin luar biasa dan mengharukannya.

 

“Sungguh saya sangat terharu dan bangga. Di sejumlah titik yang tidak menjadi basis Firdaus-Rusli, justru kini dukungan semakin luar biasa. Alhamdulillah dan terimakasih atas semua dukungan tersebut,” ujar Firdaus dengan suara bergetar.

 

Berdasarkan pantauan media, memasuki 40 hari menjelang hari ‘H’ pencoblosan pada 27 Juni 2018 nanti, memang dukungan terhadap Firdaus-Rusli terlihat makin nyata.

 

Di beberapa media sosial, juga terpantau banyak pendukung paslon lain yang ramai-ramai menyatakan dengan tegas dukungan pada Firdaus-Rusli.

 

Paslon nomor urut 3 ini dinilai sebagai duet pemimpin ke depan yang paling ideal dan tepat untuk membawa Provinsi Riau keluar dari berbagai krisis dan kondisi perekonomian yang buruk saat ini.

 

“Alhamdulillah. Semoga program yang sudah kita siapkan untuk membangun Riau ke depannya, bisa diwujudkan nanti jika kami berdua terpilih dan diamanahkan,” kata Firdaus. (vsr)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »