4 Jasad Terduga Teroris di Riau Telah Diambil Keluarganya

Dibaca: 15079 kali  Sabtu, 19 Mei 2018 | 11:16:09 WIB
4 Jasad Terduga Teroris di Riau Telah Diambil Keluarganya
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune: Empat jasad terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau telah diambil pihak keluarga. Keluarga mengambil jasad itu tengah malam dari RS Bhayangkara Polda Riau.

Keempat jasad terduga teroris tersebut adalah atas nama Adi Sufyan, Suwardi, dan Mursalim. Keempatnya ditembak mati di halaman Mapolda Riau setelah melakukan penyerangan pada Rabu, 16 Mei 2018.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. "Iya benar (jasad terduga teroris telah diambil keluarganya)," kata Sunarto tanpa bersedia menjelaskan lebih lanjut pada Sabtu (19/5/2018).

Pihak keluarga para terduga teroris mulai berdatangan di RS Bhayangkara Polda Riau pada Jumat 18 Mei 2018 sekitar pukul 23.30 WIB. Mereka datang dari Kabupaten Bengkalis untuk menjemput jasad teroris.

Para keluarga datang silih bergantian untuk menjemput jasad teroris itu. Terakhirnya, jasad yang dijemput keluarganya pada Sabtu (19/5/2018) pukul 02.00 WIB. Tak ada komentar apapun dari pihak keluarga terduga teroris itu. (dnc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »